Jam Tangan Eiger yang Maskulin serta Sporty

Jam Tangan Eiger yang Maskulin serta Sporty

Arloji Eiger begitu populer mulai sejak peluncurannya dengan style yang berlainan dengan arloji biasanya. Aksesori satu ini memanglah di desain spesial untuk aktivitas outdoor, tetapi sekarang ini orang-orang luas juga memakai dalam kehidupan keseharian. Kesan trendi begitu menempel pada pukul tangan itu hingga tidaklah heran bila banyak yang tertarik untuk menyempurnakan tampilan dengan memakainya.

Design arloji Eiger yang gagah, maskulin serta sporty adalah satu diantara product yang di keluarkan dari perusahaan Eiger Indonesia yang berdiri pada th. 1993 datang dari Bandung. Perusahaan manufacturing serta retail itu menghasilkan arloji Eiger untuk segmen spesial serta spesifik, yakni beberapa penggemar atau pelaku yang suka dan mempunyai hoby dengan kegiatan dan aktivitas outdoor serta adventure seperti product lain yang dipunyai terlebih dulu.

Jauh sebelumnya menghasilkan satu arloji, perusahaan Eiger itu menghasilkan tas serta beragam atribut dan peralatan outdoor seperti aktivitas panjat gunung serta climbing. Segmen tersebut yang jadikan tujuan pasar paling utama oleh perusahaan. Bersamaan mengembangnya saat serta meningkatnya keperluan dan jadi usaha penyempurnaan produksi, arloji Eiger jadi satu diantara koleksi yang disiapkan untuk beberapa adventurer. Daftar harga jam tangan eiger terbilang relatif murah, tidak begitu mahal jika dibanding dengan jam tangan Rolex atau merk beken lainnya.

Beberapa bahan untuk produksi dari perusahaan yang datang dari kota kembang itu begitu populer mempunyai kwalitas tinggi, termasuk juga dalam pembuatan arloji merk Eiger. Kandungan aksesori yang terbuat dari stainless steel itu mempunyai kekuatan serta kelebihan tahan air di mana sangat cocok dengan aktivitas outdoor. Arloji Eiger juga pas tanpa ada memerlukan kecemasan untuk aktivitas yang suka berekreasi dengan air seperti surfing, berenang, memancing, maupun snorkeling.

Feature arloji Eiger yang ada didalamnya termasuk komplit dengan terdapatnya stopwatch, alarm, serta EL backlight. Tiap-tiap feature yang dikandung mempunyai maksud serta peranan sendiri dalam beragam type aktivitas outdoor. Satu diantara kelebihan yang di tawarkan di mana mempermudah untuk lihat monitor dalam kondisi gelap. Hal itu cukup relevan yang hoby dengan climbing atau panjat tebing dan suka berpetualang saat malam hari. Beberapa pemakai tetaplah bisa mengontrol serta mengatur aktivitas karna setiap waktu bisa memonitoring perubahan saat dengan maksimal. Diluar itu ada quartz serta automatic dan ada LCD module dalam tiap-tiap arloji Eiger yang di tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *