Fakta Daun Kelor

Jual Daum Kelor

Pernah melihat daun kelor? Daun kelor biasanya ditanam di pekarangan rumah, disamping sebagai hiasan rumah daun kelor juga sebagai obat herbal yang sangat banyak khasiatnya. Banyak penyakit yang bisa diobati dengan daun kelor. bukan hanya penyakit, daun kelor juga digunakan sebagai bahan kecantikan. Daun kelor memiliki bentuk daun yang lonjong dan berukuran kecil. Banyak yang beranggapan daun kecil itu minim manfaatnya, tapi ternyata dugaan itu salah besar, walaupun memiliki bentuk yang kecil tapi  sangat banyak dan besar sekali khasiatnya. Fakta membuktikan bahwa daun kelor banyak kegunaan adalah dari daun kelor yang dikenal sebagai pohon ajaib atau biasa disebut dengan miracle trer oleh organisasi WHO. kandungan dari daun kelor sendiri sangat tinggi. Bukannya hanya daunnya saja yang bisa dimanfaatkan, tapi Batang, akar, biji, bunga, dan buahnya juga banyak sekali manfaatnya, seperti salah satunya manfaat dari bunga kelor, bunga tersebut biasa digunakan sebagai bahan baku parfum dan sejenisnya.

Daun kelor dari segi kesehatan,  salah satu manfaatnya adalah meringankan gelaja penyakit autoimun. Taukah anda penyakit autoimun? Penyakit autoimun ini meliputi penyakit yang sering kita ketahui yaitu diabetes dan lupus, penyakit ini sangat berbahaya bagi tubuh. Penyakit autoimun adalah penyakit yabg menyerang sel atau organ tubuh yang normal akibat kegagalan sistem tubuh. Untuk lebih jelasnya bisa memanfaatkan internet untuk mendapatkan informasi lebih. Kandungan yabg terdapat pada daun kelor mampu membantu proses detoksifikasi racun pada tubuh. Kandungan itu adalah senyawa cyistein. Lihat Jual Daun Kelor

Manfaat lain dari segi kesehatan adalah mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh atau yang biasa dikenal sebagai sistem imun. Sistem kekebalan tubuh adalah sistam yabg sangat penting bagi tubuh kita yabg fubgsibya mempertahankan tubuh dari serangan berbagai penyakit dan kuman yabg menyerang.Memiliki tubuh yang sehat dan kebal dari berbagai penyakit adalah dambaan dari setiap orang. Karena sehat itu mahal harganya. Jadi sebagai mana mungkin kita harus bisa menjaga tubuh kita dengan dengan baik dan menjaga asupan gizi. Salah satunya adalah mengkonsumsi daun kelor, daun kelor memiliki kandungan senyawa klorofil atau zat hijau yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh atau sistem imun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *