Cacing Khas Raja Ampat Buat Stamina Pria

Bicara Raja Ampat berarti kawasan dikenal sebagai destinasi wisata bahari yang mantap kali, tapi siapa kira kawasan ini punya daya istimewa lain yang belum banyak diketahui orang. Salah satunya adalah cacing khas Raja Ampat buat stamina pria. Itupun hanya salah satu hidangan yang memiliki beragam kuliner yang diyakini dapat menambah stamina dan ‘kekuatan’ kaum adam. Menurut penelitian pakar yang mumpuni dibidangnya, cacing laut itu mengandung protein cukup tinggi dan sering jadi makanan keseharian masyarakat Raja Ampat www.rajaampatholidays.com.

Nah, lantaran kaya akan kandungan protein itu tadi, cacing laut dapat meningkatkan stamina dan ‘kekuatan’ kaum laki-laki supaya dapat tahan lebih lama ketika berhubungan badan. Keberadaan cacing laut ini merupakan binatang khas kepulauan Raja Ampat. Habitat mereka biasanya adalah di pinggiran sepanjang pantai. Para penduduk setempat tidak membudidayakan binatang tersebut, cacing itu hidupliar di alam. Penduduk lebih memilih untuk memburunya saja. Cacing khas Raja Ampat buat stamina pria. Biasanya penduduk mencarinya di pinggir pantai, di hamparan pasir-pasir yang putih bersih, lalu diceruk pakai tangan langsung. Lalu kalau mau mengambilnya gunakan saja batang kayu kecil, bisa juga lidi. Cacing akan melilit kemudian muadh kita tarik saja.

Soal bentuk fiskmya, cacing laut yang hidup liar itu memiliki bentuk mirip belut namun jauh lebih kecil. Nah, kalau panjangnya cukup lumayan, bisa mencapai setengah meter. Bagaimana mengolahnya ? Cacing khas Raja Ampat buat stamina pria ini bisa diolah menjadi makanan, dengan cara sederhana. Cukup dengan memotong kepala dan ekornya, kemudian dibakar dan dibaluri bumbu yang memiliki rasa yang cenderung manis. Kalau anda sempat mencoba cacing laut yang sudah diolah tersebut anada akan raakan sensasinya, yakni manis, gurih, dan ada sedikit aroma kayu terbakar alias bau arang. Kaum laki – laki yang makan atau mengonsumsi olahan binatang tersebut dalam jumlah yang banyak, pasti akan membuat kaum wanita kewalahan. Nah, lo mantap bukan, selain nikmat disantap ternyata cacing Raja Ampat juga berkasiat sebagai obat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *