Inilah Tempat Beli Souvenir Pernikahan Unik Di Jakarta

souvenir penyumbat botol Mengulas tentang souvenir, artinya anda berbicara seputar benda kerajinan, yang biasanya dihadiahkan orang sebagai kenang-kenangan atas satu kegiatan. Produksi souvenir tak boleh serampangan, dibutuhkan orang yg mempunyai sense of art yang kuat, yg dapat mengubah barang-barang biasa agar jadi barang-barang yang istimewa.

Umumnya cenderamata bakal punya nilai jual yg sangat tinggi bila kadar dari nilai estetis kerajinan tangan itu tinggi juga. Tentunya disini kekreatifan pembuat souvenir dites, dan kerja keras Anda tentunya juga dites. Karena itu taraf harga cenderamata itu variatif melihat pada seberapa rumit proses produksinya.

Souvenir ini bukan hanya dihadiahkan sebagai oleh-oleh untuk orangtua maupun pacar sepulang anda liburan lo. Melainkan souvenir juga dapat kamu berikan di acara khusus, misalnya saja sewaktu acara pernikahan. Mengulas mengenai wedding, kelihatannya tidaklah lengkap jikalau kamu tidak membagikan souvenir untuk para tamu yang datang.

Pemberian cinderamata disini dapat dibuat sebagai bentuk terimakasih kepada setiap undangan yang telah meluangkan waktu demi datang ke pesta pernikahan Anda. Berbagi cenderamata di acara pernikahan, juga dapat dikatakan sudah berbagi kebahagiaan yg Anda rasakan kepada mereka.

Macam cinderamata yg biasa diberikan saat pesta wedding juga amat banyak, contohnya kipas angin mini yg dapat digenggam tangan dan juga dibawa-bawa kemanapun, gantungan kunci, gelas, dan sebagainya. Resepsi wedding Anda sudah dekat, tetapi anda belum sempat mencari cenderamata untuk para undangan? Sedang mencari cenderamata murah? Lokasi-lokasi pasar di Jakarta berikut ini tentulah membantu.

Inilah Tempat Beli Souvenir Pernikahan Unik Di Jakarta
Inilah Tempat Beli Souvenir Pernikahan Unik Di Jakarta

Asemka

Jika anda tahu pasar Jatinegara, tentu kamu pernah melihat pasar asemka yg letaknya tak jauh dari pasar Jatinegara. Disamping pasar Jatinegara, Anda dapat juga berkunjung ke pasar Asemka ini bila kamu mau membeli souvenir pernikahan. Pasar asemka populer menjadi tempat belanja stationary, pita, atau boneka.

Barang-barang yg di jual di pasar ini sebagian mirip pasar Jatinegara, antara lain tempat tisu, bingkai foto, dll. Kisaran harga yang dijual juga beraneka macam, mulai dari 4000 rupiah /buah. Jika Anda mau berhemat lebih baik jika membeli dengan jumlah banyak ya, misalnya suatu magnet kulkas akan dijual Rp 60.000 setiap 100 unit. Jangan takut juga untuk menawar demi beroleh harga yang murah.

Jatinegara

Jikalau kamu adalah warga kota Jakarta, tentulah kamu tahu Jatinegara. Di wilayah inilah banyak sekali dipasarkan berbagai macam cinderamata yg unik dan murah. Pasar jatinegara sungguh penuh pengunjung, terutama mereka yg sedang mencari souvenir wedding. Di Jatinegara, cinderamata dipasarkan baik dengan grosir ataupun eceran. Nah di sini belilah dgn kuantiti, kan tujuannya memang untuk wedding souvenir. Pastilah harganya bakal lebih terjangkau bila kamu membeli grosir. Souvenir pernikahan terletak di lantai dasar dari pasar Jatinegara.

Hampir setiap model wedding souvenir disediakan di sini. Buat pembanding aja, harga souvenir pernikahan di sini disediakan dimulai dari 1000 sampai dengan 7000 rupiah.

Cipinang

Cipinang merupakan pasar yang termasuk pesaing pasar Jatinegara dan juga pasar Asemka perihal berjualan cinderamata. Andai anda sering berkunjung ke LP Cipinang, tentu anda bakal melewati tempat ini. Disini, benar-benar tak ada etalase seperti di pasar Jatinegara ataupun Asemka.

Terdapat cukup banyak keunggulan berbelanja souvenir di outlet yang terletak di Cipinang ini. Model cinderamata yang lebih banyak juga sarana prasarana serta kenyamanan yg oke, merupakan daya tarik spesial dari lokasi ini.

Apa saja kelebihannya? Sarana prasarana pembayaran dengan menggunakan kartu debet, tempatnya dingin karena AC, serta keramahan penjaga toko merupakan kelebihan toko souvenir di Cipinang Jakarta ini. Rentang harga yang dijual di Cipinang ini mulai dari Rp 3.500 buat 1 buah mug / gelas.

Thamrin City

Outlet cinderamata yg punya pusat di Yogyakarta itu nampaknya sudah mempunyai cabang di kota Jakarta letaknya di daerah Thamrin City. Disamping menjual beraneka pilihan pakaian muslim dan juga batik, tetapi Souvenir wedding contohnya gelas, handuk dan sebagainya juga dipasarkan.

Naiklah ke lantai 3 supaya dapat belanja berbagai macam souvenir pernikahan. Supaya miring harganya belinya harus secara kuantiti. Walaupun bisa membeli secara grosiran, coba saja menawar produk-produk tersebut, sehingga harga souveniryang Anda dapat, bisa lebih terjangkau. Di tempat ini gantungan kunci harga jualnya berkisar Rp1.500 hingga Rp6.000.

Murah namun Berkesan

Camkan, souvenir wedding yang berkesan tidak selalu mahal. Dalam pesta pernikahan, kehadiran dan kebersamaan dari orangtua maupun kolegamu lebih berarti daripada cinderamata yg mahal. Dengan demikian dahulukan selalu kenyamanan tamu undangan pernikahanmu dan buatlah suasana wedding yang fun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *