Live Streaming TV One – Hasil Persib vs Persija, Skor Akhir 1-1 Liga 1

Hasil score Persib Bandung vs Persija Jakarta. Bagaimana hasil score sesaat serta score akhir Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu 22 Juli 2017 malam ini? Hasil kompetisi Persib vs Persija live skor juga akan up-date di halaman ini. Untuk nonton live streaming dapat saksikan pada link http://www.hariantv.com


Berita Persib Bandung vs Persija Jakarta sebelumnya berlaga.

Maung Bandung menyiapkan diri dengan baik menyongsong Persija dalam pertandingan bertopik ‘Derby El Clasico Indonesia’. Persib alami masa-masa susah dalam perjuangannya di liga 1. Jejeran hasil jelek yang dideritanya bahkan juga buat Djadjang Nurdjaman mundur jadi pelatih kepala Persib Bandung.

Persib sekarang ini menukar tempat Semen Padang di posisi 14 klassemen sejak si Kabau Sirah berhasil menaklukkan Arema FC barusan malam dengan score 2-0. Bila hingga kalah dari Macan Kemayoran, Persib berpeluang tutup putaran pertama di liga 1 dipapan bawah klassemen.

Oleh karenanya meskipun ketahui kalau Persija tengah dalam trend begitu bagus, pelatih caretakter Persib Herrie Setyawan yakin karena support Bobotoh Michael Essien dkk dapat mencapai tiga angka pada pertandingan kandang malam hari ini.

“Persija bukanlah tim yang gampang ditaklukkan, miliki trend positif. Tetapi, dengan semangat serta support bobotoh kami juga akan putuskan trend positif mereka, ” tutur pelatih yang akrab disapa Joe di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Tidak ingin kalah dari Persib, Persija juga datang ke GBLA dengan pemain paling baik mereka. 18 pemain dibawa pelatih Persija Stefano Cugurra Teco yang siap di turunkan setiap saat hadapi tuan-rumah.

Tidak muluk-muluk Teco cuma menginginkan mengambil point dari Persib, tetapi kemenangan tetaplah jadi keinginan pelatih asal Brasil itu. Bambang Terakhir cs menurut dia sudah siap melawan skuad Maung Bandung.

“Kami ingin bermain bagus dalam kompetisi ini. Kami tidak mau kalah disini, serta bila menang semakin lebih bagus. Persib tentu melakukan persiapan yang semakin bagus dari pada kami, namun tim bimbingan saya juga telah siap untuk pertandingan ini, ” tegas Teco.

UPDATE Hasil kompetisi Persib Bandung vs Persija : Score akhir 1-1 (Pencetak gol : Jufriyanto 15′ vs Lestaluhu 19′). Check di sini klassemen sesaat Liga 1 serta top score paling baru Hari ini di http://www.hariantv.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *