Tempat Makan di Jogja Kota Yang Enak Murah Meriah Buka 24 Jam

Tempat Makan di Jogja – Jogja demikian populer dengan semuanya kebudayaannya, termasuk juga dengan kulinernya yang ciri khas. Banyak wisatawan yag bertandang ke Jogjakarta untuk mencicipi semuanya kuliner ciri khas Jogja dan rasakan situasi ciri khas yang berada di sana. Situasi hangat yang berada di Jogja senantiasa buat wisatawan terasa nyaman serta kerasan ada di kota ini lama-lama. Memijak bulan puasa juga, jumlah wisatawan tidak sempat surut.

Bila kamu tertarik untuk berkunjung ke Jogja waktu bulan Ramadhan tiba, tidak ada kelirunya kamu bertandang ke tempat buka puasa di Jogja supaya dapat nikmati kuliner ciri khas Jogja dan rasakan situasi ciri khas yang berada di sana. Di bawah ini referensi tempat buka puasa di Jogja yang pasti juga akan buat buka puasa dengan jadi asik serta mengasyikkan :Tempat Makan Terbaik yang Patut Anda Coba

Angkringan Lik Man, Lokasi Stasiun Tugu, Yogyakarta
Jogja adalah kota yang demikian identik dengan angkringan. Nah, bila kamu tertarik untuk buka puasa di angkringan, angkringan Lik Man dapat kamu menjadikan rujukan  tempat buka puasa di Jogja. Terdapat beberapa kuliner ciri khas Jogja yang dapat kamu cicipi di angkringan ini, umpamanya saja sego kucing (nasi putih dengan sambal goreng teri) serta diperlengkapi lauk pauk berbentuk tempe becem, ceker, sate telur puyuh, sate usus serta lan-lain. Terlebih bila kamu nikmati makanan itu waktu buka puasa serta ditemani oleh rekan kamu, tentu buka puasa kamu juga akan begitu nikmat.

House of Raminten, Jl. FM Noto 7, Kota Baru, Yogyakarta
Tempat setelah itu yang dapat kamu menjadikan rujukan untuk buka puasa di Jogjakarta yaitu House of raminten. Walau namanya memakai bhs Inggris,  tetapi situasi yang di tawarkan dirumah makan ini demikian kental oleh kebiasaan istiadat Jawa, dari mulai baju pelayan dan type musik yang diperdengarkan di  tempat tinggal makan ini.

Tempat tinggal makan ini senantiasa padat pengunjung serta buka 24 jam, hingga kamu dapat jadikan tempat ini jadi rujukan yang pas untuk berbuka puasa. Tetapi ada  sebaiknya kamu lakukan reservasi terlebih dulu sebelumnya bertandang kesini, karna tempat makan 24 jam ini bila mendekati tengah malam atau akhir minggu tempat duduk senantiasa ramai oleh pengunjung.

Phuket Thai Resto, Jl. Dr. Wahidin No. 8 Klitren
Untuk kamu yang menginginkan berbuka puasa dengan makanan kas Thailand, kamu dapat berkunung ke Phuket Thai Resto. Rasakan enaknya berbuka puasa dengan memesan  makanan ciri khas Thailand yang lezat, misalya saja sup Tom Yam. Sajian yang lain yang harus kamu cicipi waktu buka puasa di resto ini yaitu Pad Thai, kwetiaw ciri khas Thailand yang di beri topping seafood atau ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *