Nostalgiaku dengan Kantor Berita Politik Indonesia Terkini

Nostalgiaku dengan Kantor – Hari ini adalah hari dimana aku akan bernostalgia dengan salah satu bekas perusahaanku sebelumnya. Disana aku kerja sungguh sangat asik dan menyenangkan tapi aku harus pindah untuk penghasilan lebih baik. Emang sih kata orang kalau kenyamanan lebih penting dari gaji tetapi setelah aku coba ternyata gaji juga lebih penting hahahaha. Tetapi disini aku akan menceritakan nostalgia dengan kantor berita politik indonesia.

Nostalgia yang aku maksud adalah nostalgia dengan arah.com. Kantornya sendiri berlokasi di dekat pondok indah mall yang tentunya sangat strategis bagi kebanyakan orang orang. Oh iya buat yang belum tau kamu bisa kunjungi berita politik indonesia terkini untuk melihat langsung isi berita disana. Jadi disana memang khusus membahas berita politik ya dan cocok buat kamu yang ingin berkarir dalam dunia politik. Tulisan disana cukup up to date loh. Akupun selalu berkunjung kesana untuk membaca berita politik tersebut.

Selain itu juga ada salah satu bagian lagi yang menjadi favoriteku ketika mengingat arah.com ini. Mereka memiliki kanal unik yang menyajikan berita aneh terbaru untuk anda orang orang yang doyan berita aneh. Ternyata banyak loh orang yang doyan baca berita aneh dan gak cuma kamu. Lebih dari 40ribu orang di indonesia suka membaca berita tersebut. Jadi jangan heran banyak website ataupun portal berita yang memberikan kanal sendiri untuk tulisan berita aneh terbaru. Apa kamu termasuk salah satunya? Yap, buktikan saja dari yang akan anda kunjungi.

Oh iya, berhubung judulnya adalah nostalgia dengan salah satu kantor berita politik, maka aku akan memberitahukan kamu hal rahasia. Rahasia tersebut adalah di kantor ini kamu bisa berenang di kolam renang yang mereka miliki karena mereka punya sendiri. Di dalam kantor ini ada kolam renang sendiri loh, jadi jangan heran jika pagi hari ada beberapa orang yang biasa berenang disana. Dulu aku termasuk salah satu orang yang hobi berenang disana.

Dari sekian pajang tulisan ini dan gak kerasa udah lebih dari 300 kata yang aku tulis. Tentu ini memberikan beban tersendiri kepada saya sebagai penulis untuk terus menulis tetapi idenya udah mulai habis. Oleh karena itu saya akan mengakhiri tulisan saya kali ini. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *