Kesalahan Dalam Memilih Jasa Kontraktor Jakarta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak semua orang bisa memilih kontraktor Jakarta dengan baik, beberapa dari mereka bisa dengan mudah memilih kontraktor tanpa mempertimbangkan banyak hal. Padahal hal tersebut sangat merugikan karena tidak semua kontraktor memiliki kualitas yang baik. Bahkan bisa saja mereka berniat melakukan penipuan atau tidak bertanggung jawab atas pekerjaan mereka. Dibawah ini adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan dalam memilih jasa kontraktor Jakarta yang perlu anda ketahui.

  1. Memilih kontraktor non resmi

Ada beberapa kontraktor yang hanya terdiri dari sekumpulan tukang bangunan yang bekerja secara rombongan. Karena tidak memiliki standarisasi yang baik, maka hasil pekerjaan kontraktor Jakarta non resmi ini cukup meragukan, meski harga yang ditawarkan lebih murah. Kualitas skill sangat dibutuhkan untuk untuk bisa membuat bangunan yang tidak hanya bagus dari luar namun juga nyaman digunakan. Skill yang benar-benar terpercaya tersebut hanya berasal dari kontraktor yang resmi dan sudah dikenal banyak orang.

  1. Kontraktor tidak berpengalaman

Kontraktor baru biasanya akan melakukan promosi besar-besaran dengan berbagai cara yang bisa menarik perhatian konsumen. Biasanya mereka menawarkan harga promo sehingga banyak orang tertarik dan mau menggunakan jasa kontraktor Jakarta baru tersebut. Padahal pengalaman mereka belum seberapa bahkan belum berpengalaman sama sekali sehingga mereka sedikit kesulitan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya, terutama dalam mengatasi permasalahan pembangunan.

  1. Tidak ada garansi

Semua bangunan yang dikerjakan kontraktor Jakarta harus disertai garansi sehingga bisa dipastikan kualitasnya. Namun beberapa orang memilih kontraktor yang tidak memberikan garansi, ini tentu sangat merugikan karena jika terjadi kerusakan setelah pembangunan maka tidak ada yang bertanggung jawab dan pemilih rumah harus merenovasi kembali.

  1. Tidak ada kontrak yang jelas

Menggunakan jasa kontraktor Jakarta harus memperhatikan banyak hal terutama permasalahan kontrak. Ini membantu anda mendapatkan hak anda serta terhindar dari resiko yang merugikan. Pastikan perjanjian kontrak tersebut di tanda tangani di atas materai 6000 sehingga benar-benar bisa dipercaya dan bisa dipertanggungjawabkan.

 

Bagi anda yang ingin menyewa jasa kontraktor Jakarta maka sebisa mungkin menghindari kesalahan-kesalahan di atas agar anda tidak mendapatkan kerugian. Bangunan juga bisa dijamin kualitasnya sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *