Penculik Bayi di Blitar Ditembak Polisi

Penculik Bayi di Blitar Ditembak Polisi. Selama tiga hari petugas terus melacak nomor hp pelaku yang dipergunakan untuk menghubungi keluarga korban. Kasus ini semakin rumit karena kedua orang tua korban berada di jepang sebagai tki.

Kepala urusan bina operasional polres blitar iptu sunardi menjelaskan pelaku dapat dibekuk setelah petugas melacak nomor hp milik tersangka.

Setelah berpindah tempat persembunyian sebanyak tiga kali petugas akhirnya mengetahui keberadaan pelaku bersama korban. Saat dibekuk petugas terpaksa menembak kaki pelaku karena berusaha melarikan diri.

Kepada petugas pelaku mengaku bingung karena memiliki hutang cukup banyak dan masih menganggur. Ia berharap orang tua yosiki bersedia memberikan uang tebusan sebesar 30 juta rupiah dengan imbalan anaknya kembali namun belum tercapai keinginannya polisi keburu menangkapnya.

Bosan mendapatkan penghasilan kecil seorang petani Di blitar jawa timur nekad mencari penghasilan Tambahan dengan menjual sabu-sabu.

Nanang harianto 30 tahun warga kelurahan Sumberpucung kecamatan sanan wetan malang Terpaksa diamankan petugas satuan narkoba polres Blitar. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani Ini diringkus petugas saat menjalankan profesi Lainnya sebagai kurir sabu-sabu.

Kepada petugas ia mengaku nekad menjadi kurir karena Penghasilannya sebagai petani sangat kecil. Dengan Menjual sabu-sabu nanang mendapatkan keuntungan lima Puluh ribu rupiah setiap gramnya.

Kepala satuan narkoba polres blitar akp purdiyanto Menjelaskan pelaku ditangkap saat hendak
Mengantarkan kiriman sabu-sabu seberat satu gram Yang dipesan oleh agus di malang. Ironisnya Belum sampai mendapatkan upah dari pengiriman ini Pelaku keburu ditangkap petugas beserta sepeda motor Milik ayahnya yang dipergunakan untuk mengantar Sabu-sabu.

Hingga kini petugas masih berusaha mengejar agus Guna mengetahui jaringan peredaran narkoba di wilayah Blitar.

Gara-gara menolak diajak berhubungan intim seorang bocah kelas enam sekolah dasar di blitar jawa timur dihajar ayah tirinya hingga babak belur. Meski saat ini pelaku sudah diamankan petugas korban masih trauma dan ketakutan.

Romli harianto warga desa bakung kecamatan udanawu kabupaten blitar terpaksa diamankan petugas polsek setempat. Bapak beranak empat ini ditangkap karena sering menyiksa sunatul badriyah anak tirinya sendiri saat menolak diajak berhubungan badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *