Pecinta makanan sampah berada pada risiko kanker

Baru studi memperingatkan bahwa junk food, seperti burger atau pizza, dapat meningkatkan risiko kanker, bahkan jika mereka tidak kelebihan berat badan. DED adalah ukuran kualitas makanan dan hubungan kalori dengan gizi. Lebih banyak kalori per gram makanan telah, semakin tinggi DED. Sementara makanan seperti sayuran, buah-buahan, protein, dan kacang-kacangan, dianggap rendah-DED makanan karena mereka memberikan banyak nutrisi dengan lebih sedikit kalori.

Konsumsi makanan yang disebut makanan padat energi seperti chicken nugget, burger, dan pizza dapat membuat kanker lebih mungkin, terlepas dari berat badan perempuan. Temuan ini menunjukkan bahwa bahkan jika Anda memiliki berat badan yang sehat, makan makanan tidak sehat akan masih meningkatkan risiko terkena kanker.

Beberapa jenis kanker lebih cenderung terjadi pada orang-orang obesitas, termasuk kerongkongan, ginjal, usus, payudara, pankreas dan kanker serviks. Namun, temuan baru menemukan hubungan antara diet makanan tinggi kerapatan energi dan kanker yang terkait dengan obesitas pada tas wanita terbaru berat badan normal. Hal ini menunjukkan bahwa rapatan energi Diet (DED) makanan yang berkontribusi terhadap risiko kanker.

Sementara seberapa tinggi kerapatan energi meningkatkan risiko kanker tidak diketahui, diperkirakan mengganggu kerja metabolisme tubuh. Peneliti melihat DED dalam tas wanita terbaru postmenopause diet dan menemukan bahwa mengkonsumsi makanan DED tinggi berhubungan dengan peningkatan 10 persen terkait obesitas kanker di kalangan perempuan berat badan normal.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana rapatan energi dikaitkan dengan risiko kanker, peneliti Amerika melihat data dari 90.000 tas wanita terbaru postmenopause. Para peneliti menemukan bahwa tas wanita terbaru yang makan diet tinggi di DED 10 persen risiko mengembangkan kanker yang berhubungan dengan obesitas, yang bebas dari indeks massa tubuh (BMI). Pada kenyataannya, studi menunjukkan bahwa peningkatan risiko tampaknya terbatas untuk tas wanita terbaru yang memiliki berat badan normal selama program.

“Temuan ini menunjukkan bahwa manajemen berat badan sendirian tidak dapat melindungi terhadap kanker yang berhubungan dengan obesitas jika tas wanita terbaru seperti pola diet yang menunjukkan densitas energi tinggi,” kata pemimpin peneliti Profesor Cynthia Thomson, dari University of Arizona, menurut situs Daily Mail Senin / 8 tahun-2017).

Para peneliti mengatakan bahwa sementara lebih lanjut studi yang diperlukan untuk memahami bagaimana DED bisa berperan dalam resiko kanker untuk kelompok-kelompok lainnya seperti orang-orang muda dan laki-laki, informasi yang dapat membantu membujuk tas wanita terbaru postmenopause memilih rendah DED makanan, bahkan jika mereka sudah di sehat BMI. Aktor Daniel Craig berjanji untuk mengurangi adegan berbahaya dalam film James Bond, untuk mengurangi risiko cedera ia mungkin bertahan. Itu sumpah Nya kepada istrinya, Rachel Weisz. Dia ingin istrinya tidak lagi khawatir tentang keadaan tubuhnya yang telah rusak.

Itu kemudian bahwa mereka berdua membuat kesepakatan saat sign kontrak perjanjian untuk film James Bond 007 berikutnya, yang di 2019. “Aku bosan menjalani operasi untuk lutut saya, saya telah melakukan rekonstruksi untuk bahu kanan saya, saya operasi lutut dan ibu jari saya terluka,” Craig mengatakan cermin pada hari Sabtu (8/19/2017).

Satu sumber mengatakan bahwa istrinya tidak bisa tidur dan tidak bisa tahan melihat Craig bermain babak baru dalam apa yang disebutnya “ring tinju”. Sumber lain juga mengatakan, “ini adalah perdebatan sengit, Rachel tidak ingin dia (Craig) menderita lagi, ada rasa sakit yang bisa hilang sama sekali,” katanya.

Meskipun demikian, Gary Powell sebagai koordinator aksi Craig, kata itu akan sulit untuk berhenti Craig. “Dia cukup berani untuk menghentikannya, tetapi dia hidup dengan rasa sakit dan nyeri, dan dengan Anda lama setelah film,” katanya. Tidak hanya itu, mereka juga masuk kategori Aktris hotest karena berani untuk berpose seksi. Bahkan, beberapa dari mereka berani muncul tanpa satu benang.

Craig telah bermain James Bond empat kali. Daniel Craig mulai bermain James Bond sejak rilis Casino Royale pada 2006 dan kembali di Quantum of Solace pada tahun 2008, assisten tahun 2012 dan momok pada tahun 2015. Kemudian ia dikabarkan kembali untuk dua lebih film James Bond. James Bond 25 film dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 November 2019 di Amerika Serikat.

Beberapa artis Hollywood yang digunakan untuk mengekspos tubuh mereka di depan kamera. Selain menampilkan keterampilan bertindak, seniman indah tidak ragu mengumbar tubuh kecantikan untuk umum, baik dalam film dan sesi pemotretan. Menurut mereka, itu adalah bentuk profesionalisme yang harus dilakukan. Liputan6.com kali ini membahas tentang seniman Hollywood yang berani muncul vulgar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *