Tempat Wisata Bandung Lereng Anteng, Café Bean Bag Teristimewa di Punclut

tempat wisata bandung, bandung punclut, tempat wisata punclut, Café Bean Bag Bandung, Lereng Anteng

Tempat Wisata Bandung Daerah punclut telah lama populer jadi satu diantara lokasi pusat kuliner ciri khas sunda dengan saung-saungnya yang berada ditepi tebing Puncak Cimbuleuit. Saat ini ada tempat makan baru di Punclut yang tidak sama, unik, serta begitu nyaman, yaitu Lereng Anteng.

Memiliki konsep panoramic coffee place, tempat wisata Bandung ini berlainan dengan tempat makan di area punclut. Tempat Wisata Bandung yang bertemakan kuliner ini dinamai Lereng Anteng karena berada di Lereng Cimbuleuit dan anteng yang datang dari bhs sunda. Kata anteng ini bermakna betah, artinya harus bisa membuat para pengunjung berlama-lama menikmati suasana di Lereng Anteng karena memiliki nuansa yang sejuk dan tempat yang nyaman ala Cimbuleuit.

Lereng Anteng belum lama di buka untuk umum sejak mulai 1 Juni 2016. Pembangunannya dari Februari 2016. Memiliki luas lahan kurang lebih 500m2, Lereng Anteng begitu apiknya dengan konsep unik. Terbagi jadi bagian-bagian tempat, yakni indoor, semi outdoor, serta outdoor.

Tempat Wisata Bandung Lereng Anteng, Café Bean Bag bagian Outdoor ada dilereng tebingPager Maneuh dan dilengkapi dgn kursi kayu serta 5 tenda transparant. sedang yg semi outdoor, dilengkapi dgn panorama/pemandangannya yang langsung dari bukit Punclut pun tak lupa dengan meja-meja kayu serta bean bag lucu. Sedang indoor dilengkapi dengan bean bag dan privat untuk ruangan no smoking area yg dekat dgn kasir serta tempat order.

Tempat Wisata Bandung Lereng Anteng di buka buat umum setiap hari namun hanya bisa menyediakan tempat bagi 75 s/d 80 orang saja. Untuk hari kerja, tempat wisata Bandung Lereng Anteng buka dr jm 08. 00 s/d 22. 00 WIB. Sedang akhir pekan, tempat Wisata Bandung Lereng Anteng buka dr jm 08. 00 s/d 23. 00 WIB.
Menu yg di tawarkan di tempat wisata Bandung ini beragam, namun lebih banyak menu makanan ringan dan kopinya. Ada banyak pilihan makanan berat tapi tidaklah terlalu banyak. Kopi yang diracik oleh Barista di tempat wisata Bandung Lereng Anteng semuanya kopi asli Nusantara. Untuk Wargi Bandung bisa mencoba Pisang Goreng, Cireng Rujak, serta Kue Cubit. oh iya, Sedang minuman best seller disini cukup beragam. Harga untuk tiap-tiap menu makanan sangat terjangkau, jadi tidak heran tempat wisata Bandung ini telah ramai sekali. Utk Makanan harga mulai 8K s/d 30K, sedang rata-rata harga minumannya berkisar 5K-26K.
Tempat Wisata Bandung Lereng Anteng cuma terima reservasi kalau di atas 30 pax dan minimum mesti H-7. Tempat ini sesuai sekali untuk mendapatkan spot photo selfi/welfi cantik, terutama di semi outdoornya dengan bean bag yang menghadap ke perbukitan nan asri serta hijau pas siang hari. Sisi outdoor dengan tenda-tenda begitu epic kalau photo pas malam hari karena langsung menghadap indahnya lampu-lampu Kota Bandung. Untuk manuju ke Tempat Wisata Bandung Lereng Anteng, cuma butuh ikuti jalan menuju Cimbuleuit atau jika dari arah Dago menuju Punclut. Letaknya berada paling atas serta sejajar dengan saung-saung di seputar tempat wisata Bandung Punclut.
Alamat Tempat Wisata Bandung Lereng Anteng Jl. Baru Laksana Pagermaneuh, Punclut Bandung
Tempat Wisata Bandung Lereng Anteng Memiliki Sarana/Fasilitas Pelengkap Seperti Parkiran, mushola & toilet.

Info mengenai tempat ini bisa kamu kunjungi di:

https://portal.bandung.go.id/

Travel Wisata Bandung easytourbandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *