Kertas Leces Dapat Order Rp 600 Miliar dari PPGI

Perlengkapan Kantor –¬†PT Kertas Leces (Persero), yaitu BUMN produsen kertas, kebagian memasok kertas HVS pada Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) dengan nilai keseluruhan transaksi Rp 600 miliar. Perusahaan juga akan memasok 70. 000 ton kertas HVS per th. ke PPGI.

” Jadi telah ada penandatanganan nota kesepahamannya hari ini. Untuk step awal kerja dikerjakan sepanjang setahun dahulu. Kerja sama ini untuk tingkatkan perform perusahaan sekalian pembuktia kalau kami masih tetap selalu berproduksi, ” tutur Direktur Keuangan PT Kertas Leces (Persero), Syarif Hidayat, Kamis (10/1/2012).

Dia mengungkap, pihaknya dapat penuhi standard serta spesifikasi keperluan kertas PPGI. Baik dari sisi kwalitas ataupun jumlah keperluan kertas. Hubungan kerja nanti juga akan memberi keuntungan yang paling baik untuk ke-2 belah pihak.

Kemampuan produksi pabrik Kertas Leces sekarang ini menjangkau 180. 000 ton per th.. Pabrik menghasilkan type kertas HVS, HVO, Foto Copy, kertas koran, serta kertas industri.

Ketua Umum DPP PPGI, Jimmy Junianto, menyebutkan sampai kini supply kertas untuk buku pelajaran serta paket datang dari perusahaan manapun. Dengan hubungan kerja, diinginkan PPGI memperoleh kepastian pemasokan kertas dengan harga yang relatif murah serta berkompetisi.

keperluan kertas PPGI yakni 6 juta ton per tahunnya. ” Kami menunjuk Kertas Leces karna dengan berkepanjangan (kontinuitas). Jadi kertas kami dapat dipenuhi dengan kwalitas yang baik serta layak, ” katanya.¬†Alat Tulis Kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *