Ulasan singkat Austria Wien dan AC Milan sebelum Bertanding

AC Milan akan menempuh perjalanan lebih dari 600 kilometer untuk menantang Austria Wien di laga perdana fase Grup D Liga Europa musim ini. Ini adalah penampilan perdana Milan di fase grup Liga Europa sejak berhasil mencapai babak 32 besar di UEFA Cup 2008/2009.

Serta untuk Rossoneri, trofi Europa League jadi hanya satu trofi di pertandingan besar UEFA yang belum juga sempat dikoleksinya.

Cuma ada 5 club yang berhasil mensandingkan trofi Liga Champions (European Cup) serta Liga Europa (UEFA Cup), serta European Cup Winners’ Cup dalam almari penghargaannya. Ke-6 club itu yaitu Ajax, bayern Munchen, Chelsea, Juventus, serta paling akhir Manchester United yang berhasil jadi juara Liga Europa musim kemarin.

Sedang Austria Wien tidak berhasil bertahan dalam 5 kali kemunculannya di fase group UEFA Cup atau Liga Europa mulai sejak berhasil menjangkau perempat final pada musim 2004/2005. Austria juga tanpa ada kemenangan dalam 5 pertandingan kandang pertandingan Eropa (2 seri, 3 kalah) serta tidak berhasil cetak gol di dua pertandingan kandang UEFA musim ini, saat hadapi AEL serta Osijek.

“Melawan tim top senantiasa susah untuk menang. Tetapi kami juga akan coba. Kami akan tidak cuma bergantung pada serangan balik. Kami juga memerlukan fase penguasaan bola, bila tidak, mereka juga akan meremukkan kami, ” kata pelatih Austria Wien, Thorsten Fink.

Sang pelatih juga mengakui sudah lihat kekurangan yang dipunyai Milan saat dihantam Lazio dengan score 1-4. “Namun sedikit (kekurangannya). Jadi juga akan susah untuk cetak gol. Diluar kekalahan dari Lazio, Milan cuma kebobolan satu gol pada musim ini, ” katanya.

Head to Head Austria Wien vs AC Milan

Hasil kompetisi Austria Wien vs AC Milan game ke-1 Group D Liga Europa.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Austria Wien vs AC Milan, game ke-1 Group D Liga Europa yang juga akan berjalan di Stadion Ernst Happel Stadion, Vienna? Kita saksikan saja jalannya kompetisi pagi hari ini, Jumat (15/9/2017), kick off jam 00 : 00 WIB.

Jangan Lupa : Streaming Trans Tv

Pertandingan game ke-1 Group D Austria Wien vs AC Milan di Liga Europa 2017/2018 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional SCTV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Austria Wien vs AC Milan kick-off mulai jam 00 : 00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *