Download Film Terbaru Bukaan 8 (2017)

Tempat download film terbaru subtitle Indonesia – Film BUKAAN 8 yaitu satu diantara film karya paling baru sutradara Angga Dwimas Sasongko yang di bintangi oleh aktor ganteng Chicco Jerikho dan si cantik Lala Karmela. Dilaunching pada 23 Februari kemarin, film ini telah menghimpun sekitaran 73. 519 pemirsa, menurut data yang ditulis oleh filmindonesia.or.id sampai hari ini. Apa sich yang dikisahkan Angga dan Salman Aristo sebagai penulis narasi kali ini?

download film terbaru

Film BUKAAN 8 menyoroti jalinan pasangan antara milenial Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela). Film di buka dengan adegan dimana Alam tengah mengantarkan sang istri, Mia, yang bakal lekas melahirkan anak pertama mereka. Untuk kenyamanan sang istri, Alam ngotot untuk membawanya ke satu rumah sakit bergengsi serta merencanakan untuk memohon Mia beristirahat di ruangan VIP, yuk download film terbaru subtitle Indonesia.

Sayang, dikarenakan keteledoran Alam, potongan harga kamar VIP telah selesai. Di sinilah problem berawal. Alam, yang merupakan seorang influencer serta aktivis di Twitter juga seorang karyawan percetakan buku mandiri, mesti berjibaku mencari dana tambahan buat proses kelahiran bayi pertamanya itu.

Namun usut punyai usut, Alam tidak menginginkan harga dirinya jatuh dihadapan ke-2 orang-tua Mia yang cukup kaya. Semua langkah, yang cukup ruwet serta kocak, berupaya dikerjakan Alam supaya Mia tetaplah dapat stay di kamar VIP. Walau pada akhirnya dapat beristirahat di kamar baru yang tenang dengan panorama city lights, problem tidak usai begitu saja.

Ada satu peristiwa yang pada akhirnya buat Mia super geram serta ibunda Alam jadi kecewa berat. Kemudian, Alam ‘ditendang’ keluar dari kamar, walaupun sebenarnya Mia tengah alami kontraksi hebat serta sedang berjuang untuk melahirkan dengan normal walau sebenarnya bayinya sungsang, pecinta drakor wajib download drakor movie terbaru 2017.

Hancur, Alam pun masih tetap terus berupaya mencari penambahan dana untuk proses melahirkan Mia. Hingga ia tidak sengaja berjumpa dengan partnernya, Erick (Uli Herdinansyah). Ia mendapattawarkan bayaran cukup mahal untuk Alam asal ia ingin bekerja untuk dia, walau pekerjaan itu berlawanan dengan idealisme Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *