Untung Besar Bisnis Distributor Sembako KUDO

Untung Besar Bisnis Distributor Sembako KUDO

Untung Besar Bisnis Distributor Sembako KUDO

Sembako atau yang biasa dikenal sebagai Sembilan Bahan Pokok merupakan kumpulan kebutuhan pokok mayoritas masyarakat di Indonesia. Bahan pokok tersebut terdiri dari Beras/Sagu/Jagung, Gula, Sayur dan Buah, Daging Sapi/Ayam/Ikan, Minyak goreng, Susu, Telur, Gas LPG dan Garam. Kebutuhan pokok ini sangat mendasar bagi kehidupan masyarakat, oleh karena itu beberapa kebutuhan ini tidak akan pernah kehilangan pasar. Bahkan menurut survey kebutuhan sembako setiap orang sekitar Rp 27.250.- per hari. Melihat peluang inilah berbisnis sembako menjadi salah satu bisnis yang dapat bertahan lama. Salah satu peluang yang menguntungkan dan patut untuk dipilih adalah menjadi distributor sembako KUDO.

Jika Anda masih bertanya-tanya sebenarnya apa keuntungan yang akan didapatkan dengan berbisnis sembako, maka akan kami paparkan beberapa keuntungan berikut ini. Menjadi distributor sembako tentu saja menjadikan kebutuhan pokok menjadi komoditas utama dalam dunia bisnis ini. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa kebutuhan pokok tidak akan ditinggalkan oleh pasar. Setiap orang pasti membutuhkan sembako. Selanjutnya bisnis ini tidak mengenal musiman. Setiap hari, setiap orang pasti mencari sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Meskipun kestabilan harga dalam bisnis sembako tidak dapat dipegang namun tetap saja sembako akan diserbu pembeli karena memang mereka membutuhkannya. Selanjutnya bisnis ini bisa dilakukan dimana saja, di lingkungan rumah hingga di pusat perbelanjaan. Bahkan sekarang Anda bisa berbisnis sembako secara online dengan menjadi distributor sembako KUDO.

KUDO merupakan salah satu marketplace terbaru yang menawarkan sisi unik yang cukup menarik. Bila marketplace biasanya hanya memberikan ruang kepada pembeli dan penjual yang memiliki stock produk, berbeda dengan KUDO. KUDO telah menyediakan beragam produk tidak terkecuali dengan sembako. Yang perlu dilakukan hanya mendownload aplikasi KUDO, melakukan registrasi, mengisi saldo dan Anda telah siap untuk menjadi seorang distributor sembako KUDO. Anda tidak perlu repot-repot melakukan stock di rumah karena KUDO telah menyediakan semua barang dan pihaknya lah yang akan mengemas serta mengirim barang kepada pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *