Streaming TV Online : Gol Tunggal Samsul Arif Bawa Persela Bungkam PS TNI

Streaming TV Online Indonesia –┬áTim Kesebelasan Persela Lamongan sukses mencapai tiga point penting karena kemenangan tipis yaitu 1-0 atas Tim Kesebelasan PS TNI di pertandingan minggu ke-25 Liga 1 2017 di bertempat di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jumat (22/9/2017). Gol tunggal Samsul Arif jadi penentu langkah Tim Kesebelasan Persela naik dua posisi dalam klassemen sesaat Liga 1 2017.

streaming tv online

Tim Kesebelasan Persela serta PS TNI bermain dengan cukup keras dalam pertandingan ini. Ke-2 tim yang keduanya sama menginginkan menjauh dari area degradasi itu tampil dengan kemampuan keras, yang buat jumlah pelanggaran cukup banyak mulai sejak sesi pertama diawali.

Jual beli serangan dikerjakan ke-2 tim. Bahkan juga sangat gencarnya serangan-serangan yang coba dikerjakan kedua belah pihak, sehingga banyak pemain yang menjadi dampak kerasnya kompetisi.

Tim tuan-rumah pada akhirnya sukses buka kelebihan pada menit ke-40. Satu sepakan menyusur tanah dihempaskan Samsul Arif ke arah pojok kanan gawang. Teguh Amiruddin tidak berhasil menyingkirkan bola serta jala gawang Tim Kesebelasan PS TNI juga terkoyak.

Kelebihan 1-0 punya Persela ini jadi hasil akhir kompetisi pada dua tim papan bawah klassemen Liga 1 itu. Kemenangan yang dicapai Tim Kesebelasan Persela buat tim bimbingan Aji Santoso itu naik dua posisi ke tempat ke-12 dengan perolehan 30 point dari 25 pertandingan, menggeser Tim Kesebelasan Sriwijaya FC serta Semen Padang.

Anda dapat menyaksikan pertandingan tim kesayangan Anda melalui live streaming tv online Indonesia, atau melalui chanel streaming indosiar di layar laptop atau smartphone Anda.

Sementara untuk PS TNI, yang barusan lakukan perubahan pelatih dengan masuknya Rudy Eka Priyambada buat menukar Ivan Kolev, masih tetap harus perpanjang trend negatif jadi delapan pertandingan tanpa ada kemenangan. Tim Kesebelasan PS TNI masih ada di tempat ke-15 klassemen Liga 1 2017 dengan perolehan26 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *