Genre Drama dan Movie yang Laris di Pasaran Dunia

 

Ada banyak drama dan film yang alur ceritanya dibuat berdasarkan pada cerita romantis, fakta sejarah tentang kisah-kisah nyata dari masa lalu, misteri, action, drama keluarga, dan komedi, serta drama yang menggabungkan dari satu atau lebih kategori.Telah banyak aktor dan aktris Korea yang telah mampu memikat dan mengambil hati orang-orang di seluruh dunia untuk terus mengikuti jalan cerita mereka. Dengan talenta yang bagus serta penampilan fisiknya yang selalu menawan, para artis Korea telah mampu mendongkrak popularitas dunia hiburan korea ke kancah internasional.

Berikut adalah Best korean dramas of all time 2017 dari berbagai genre yang laris di tonton seluruh warga dunia:

  1. Fight For My Way

Genrenya adalah komedi. Diperankan oleh Kim Ji Won dan Park Seo Joon yang sama-sam saling menyukai namun mereka telah bersahabat selama 20 tahun tanpa mau mengungkap perasaannya masing-masing.

  1. My Secret Romance

Genrenya adalah romance. Memasangkan antara Sung Hoon dan Song Ji Eun yang mengisahkan seorang yang tampan dan penerus bisnis keluarga yang suka bersenag-seang bertemu dengan gadis di pulau jeju yang bukan pertemuan pertama mereka.

  1. Descendants of The Sun

Bergenre medical. Menceritakan kisah cinta antara seorang kapten tentara kesatuan Yoo Si Jin (Song Jong Ki) dan seorang dokter handal Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang dipertemukan dengan takdir lucu dan akhirnya menjalin kasih yang sarat akan rintangan akibat profesi yang mereka jalani.

  1. Signal

Genre crime dengan drama yang mengangkat kasus-kasus yang memang pernah terjadi di korea selatan. Menceritakan kisah fantasi yang membuat kedua orang bisa berkomunikasi menembus ruang dan waktu lewat walkie-talkie tua

  1. Moon Lover: Scarlet Heart Ryeo

Drama yang mengangkat cerita jaman kolosal yang mengisahkan gadis berusia 25 tahun yang terseret ke jaman Goryeo dan terperangkap konflik dengan pangeran keluarga Wang.

Selain drama ada juga beberapa movie dalam Best korean movies of all time 2017 yang terdiri dari berbagai macam genre:

  1. Real

Bercerota tentang seorang penembak yang membuat kekacauan dan terkenal di dunia kriminal yang bermimpi membangun kasin. Namun hidupnya berubah setelah bertemu seorang reporter

  1. Train to Busan

Berkisah dengan tema horor dan zombi. Awal ceritanya dimulai dari ketika sebuah truk pembawa barang diijinkan lewat disebuah daerah yang mengalami kebocoran dan truk tersebut menabrak rusa yang kemudian berubah menjadi zombi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *