Review Volkswagen Tiguan

Volkswagen ahirnya meluncurkan SUV terbarunya di Acara GIIAS 2017 dimana meskipun baru nyatanya mobil yang diberi nama Volkswagen Tiguan ini merupakan generasi kedua dari generasi pertama yang hadir di tahun sebelumnya.

Di mana lewat PT GMM mobil ini dapat di punyai oleh Customer di Indonesia terlebih dengan penampilan desainnya yang tampak gagah pastinya begitu memikat customer di Indonesia.

Di balik design barunya yang begitu menggoda nyatanya mobil ini akan diberi dengan spesifikasi yang begitu mempuni, seperti keunikan mobil-mobil eropa di mana Volkswagen juga akan jadi mobil SUV yang mempunyai tenaga yang begitu baik, di mana dengan mesin 1. 395 cc mobil ini dapat mencapai tenaga yang termasuk besar, hal semacam ini pastinya tidak terlepas dari sebagian feature yang tertanam pada mobil ini hingga membuatnya mempunyai tenaga yang begitu baik.

Design Serta Dimensi

Yang pertama kita juga akan mengulas design sob, di mana design Ciri khas mobil Volkswagen (VW) memanglah masih tetap di junjung tinggi serta VW seakan begitu tidak dapat terlepas dari design tersebut, dibagian depan tampak cukup sporty tetapi kesan VW Masih tetap begitu merasa pada mobil ini, desainnya sendiri mengingatan kita pada mobil Volkswagen Golf, terlebih waktu sahabat lihat garis tengah yang samapi dengan ruang belakang mobil ini.

Untuk dimensi sendiri mobil ini juga akan mempunyai dimensi panjang 4. 486 mm, lebar 1. 839 mm serta tinggi 1. 632 mm, dengan dimensinya tersebut buat mobil ini tampak cukup besar, terlebih desainnya makin prima karena sebagian lekukan-lekukan yang menaikkan kesan sporty mobil ini, diluar itu dengan diemnsinya yang besar barusan buat kabin mobil ini merasa begitu longgar serta makin buat penumpang nyaman ada pada kabin mobil Volkswagen Tiguan. Terlbih karena sebagian feature hiburan yang siap memanjakan sahabat waktu ada didalam mobil.

Baca Juga Artikel Tentang Honda Civic Wonder

Dapur Pacu

Berpindah pada bidang dapur picunya sob, sahabat dapat memikirkan satu mobil eropa tentunya mempunyai perfoma mesin yang begitu baik, hal semacam ini sngat seirama dengan mobil ini, terlebih harga Volkswagen Tiguan yang di bandrol mahal tentunya juga akan dibekalai dengan perfoma mesin nomor wahid, di mana di Jerman sendiri Volkswagen Tiguan ada dalam sebagian pilihan mesin tetapi untuk pasar Indonesia sendiri beritanya mobil ini cuma juga akan ada dengan mesin 1. 4 TSI 4-silinder saja, dengan kemampuannya yang 1. 395 cc buat mobil ini lain panduan saja dengan Suzuki Baleno Serta Ertiga.

Karena ada Turbocharge buat mobil ini dapat mencapai tenaga 150 PS serta torsi 250 Nm waw cukup mantap bukanlah, bahkan juga beritanya perfoma tersebut buat mobil ini dapat sama dengan mobil dengan kemampuan mesin 2. 000 cc, bahkan juga dalam satu uji kecepatan mobil ini dapat mencapai 0-100 km/jam cuma memerlukan saat 9, 2 detik, bahkan juga kecepatan berkendara mobil ini menjangkau 202 km/jam, sahabat juga nanti juga akan di beri sebagian pilihan berkendara yaitu Adaptive Chassis Control yaitu berbentuk model normal, sporty atau comfort.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *