Harga Mobil 2018 BMW X6 M di Indonesia

Mobil 2018 BMW X6 M merupakan penggabungan performa mobil BMW model M dengan fleksibilitas BMW model X. Dengan menggunakan mesin berbahan bakar premium dan teknologi Twin-Twin Mower Twin Mower 8 silinder, transmisi Steptronic M-speed 8-speed dan M-specific xDrive. Untuk bagian interior mobil ini menawarkan kesan sebagai mobil sporty dengan bahan premium, kursi M sporty yang dibuat dengan desain menawan dan detail yang jelas. Mobil 2018 BMW X6 M berkinerja tinggi, dan akselerasi tinggi dengan kenyamanan luar biasa untuk memberikan kesenangan berkendara tanpa batas.

Mobil 2018 BMW X6 M Menggunakan xDrive

Mobil 2018 BMW X6 M menggunakan sistem penggerak all-wheel drive BMW xDrive yang mampu dengan baik mendistribusikan daya drive ke seluruh as roda. Seluruh sistem dioperasikan secara elektronik untuk menyesuaikan distribusi gaya dengan kecepatan maksimal untuk menjamin daya tarik yang seimbang, stabilitas arah dan keamanan mobil ketika berjalan. BMW M xDrive memberi penekanan lebih pada poros belakang dengan prioritas untuk mengarahkan tenaga ke roda belakang, lalu ke roda depan. Ketika mobil berada pada tikungan, sistem mampu meminimalisir kecenderungan terjadi understeer sehingga mobil bisa melaju lebih cepat.  Ketika Dynamic Stability Control dinonaktifkan, as roda depan bisa menerima torsi drive hingga 50 persen lebih kuat.  Yang jadi pertanyaan berapa Harga Mobil 2018 BMW X6 M di Indonesia? Sebagai perbandingan, mobil tersebut di Canada dijual sekitar USD 109.250.00 yang dapat dilihat di 2018 BMW X6 M Price Canada. Ini berarti mobil tersebut untuk Indonesia akan dijual sekitar 1,5 milyar.

8-Speed M Steptronic Transmission

Mobil 2018 BMW X6 M di Indonesia menggunakan transmisi Steptronic 8 kecepatan dengan Drivelogic. Sistem ini mampu meningkatkan akselerasi antara roda gigi dan pergeseran yang sangat cepat untuk pengiriman gaya yang optimal pada semua kecepatan, dan untuk menjamin daya dan efisiensi. Pada kecepatan tinggi dengan menggunakan gigi delapan, sistem mampu mengurangi putaran mesin sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan kebisingan mesin. Dengan menggunakan mode D atau S dengan menggunakan tuas roda M atau bantalan roda gigi M pada roda kemudi dapat dilakukan pergeseran secara manual. Selain itu dapat juga bergeser secara dinamis pada kecepatan tinggi dengan menggunakan tombol Drivelogic untuk memilih salah satu dari tiga mode pergeseran. Pergeseran gigi dengan sedikit kehilangan tenaga traksi dan kopling torque converter yang tertutup menciptakan hubungan yang sangat langsung antara mesin dan roda penggerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *