Review New Mazda 8

otomotifhot.net – Pabrikan mobil dengan moto Zoom-zomm kembali membuat gebrakan baru dengan menciptakan generasi terbaru dengan nama New Mazda 8. Mobil kelas MPV Premium ini dihadirkan dalam bentuk dan desain yang cukup sensasional.

Hal itu bisa sobat lihat mulai dari dimensi ukuran yang lebih besar dibanding pendahulunya, ditambah lekukan bagian tubuh begitu jelas diseluruh bagian, mulai dari tampak depan, samping dan belakang, membuatnya memiliki kesan elegan begitu tinggi.

Walau demikian dengan penampilan lebih fresh itu, buat label harga New Mazda 8 makin ada diatas awan, bahkan juga di ketahui dari situs resmi Mazda sendiri, untuk generasi paling baru ini di bandrol lebih dari dari harga satu mobil MPV yang di buat oleh toyota bernama All New Innova versus teratas, karna di sini pihak Mazda sendiri melepasnya pada nominal angka jual 550 juta-an, Mahal banget bukanlah sob? yang pastinya bukanlah sembarang orang dapat memilikinya.

Cuma kelompok orang berduit serta konglomerat saja yang dapat mencapainya. Tetapi hal tersebut bukanlah semata karna bagian ekterior saja yang buat harga generasi paling baru dari Mazda 8 ini mahal, hal tersebut juga di pengaruhi juga akan bebrapa feature berteknologi tinggi yang disematkan pada kabin New Mazda 8, yang membuatnya lebih fungsional serta dapat memberi kenyamanan premium pada tiap-tiap pengendara serta penumpang yang ada di dalam New Mada 8.

Design serta Dimensi

Tampak elegan serta berkelas adalah dua hal yang tidak dapat terlepas dari New Mazda 8. Dengan dimensi ukuran semakin besar, atau lebih persisnya mempunyai ukuran panjang 4. 860 mm lebar 1850 serta ketinggian keseluruhan 1. 685 mm, terkecuali membuatnya tampak besar, nyatanya hal tersebut tersisa kesan menawan yang ditampilkan dari peletakan beberap part dan aksesori, seperti di bagian depan yang sudah mengusung headlamp dengan style meruncing ke sisi bawah lengkap dengan reflektor serta lampu halogen, lalu di bagian bawah diikutkan 2 lampu fog yang dilingkari daftar chrome, terkecuali menimbulkan kesan stylish, sahabat jadi pemakai juga diberi jarak pandang jauh serta luas ke depan pada saat malam hari.

Dapur Pacu

Untuk bisa menyeimbangi kemewahan yang ada disisi eksterior serta interior, New Mazda 8 menguatkan diri dengan mesin MZR type 2. 3L 4 silinder segaris, 16 valve berteknologi DOHC, yang dijalanakn pada transmisi 5 speed AT dengan Activematic, Sequintal Vlave Timing, variable intake sistem serta electronic throttle control, wahhh begitu lengkap yah? jadi semakin layak saja apabila Harga New Mazda 8 ada pada tingkatan harga tinggi untuk sekelas mobil MPV.

Terlebih dari hasil kombinasi komponen parts di atas, jadikan New Mazda 8 dapat menyemburkan power maksimum sampai 163 PS pada tiap-tiap putaran mesin 6, 500 rpm. Sedang pada nilai torsi maksimum mencapai angka 203 Nm tiap-tiap 3, 500 rpm. Serta karena tehnologi ramah lingkungan yang di bawanya, buat mobil MPV kelas premium dari mazda ini mencatatkan sertifikat jadi SU-LEV di Jepang (kurangi emisi pembuangan sampai 75% lebih dari standar th. 2005), jadi sahabat tidak butuh kawatir sekali lagi masalah kenyamanan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *