Daftar Harga Telkomsel Flash 4G LTE Terbaru

Daftar Harga Telkomsel Flash 4G LTE Terbaru

Pengguna smartphone mungkin pernah mengalami hal kurang menguntungkan yakni saat pertengahan bulan kehabisan kuota internet. Penggunaan kuota internet bisa dihemat dengan berbagai cara, salah satunya membatasi akses internet harian. Salah satu provider terbaik yakni Telkomsel telah memberi paket flash dimana dari sisi besarnya kuota dan harga terbilang cukup mahal. Harga Telkomsel Flash sendiri masih bervariasi dari paling murah sampai paling mahal. Banyak orang menganggap produk Telkomsel Flash sangat mahal, akan tetapi kualitas jaringannya juga tak kalah istimewa. Memang dari provider Tekomsel memberi kualitas jaringan terbaik, akan tetapi penggunanya wajib mengerti tentang daftar paket internet flash dalam masa aktif 30 hari.

Paket internet murah dari Telkomsel Flash dimulai pada kapasitas 6GB 4G LTE dimana masih terbagi antara 2GB paket ekstra dan 4 GB tambahan terdiri dari 3 paket internet 4G LTE, dan 1GB WiFi. Harga dari paket 2GB 30hari dibanderol sebesar Rp 65.000 dan bisa berbeda menurut zona lokasi. Jika Anda ingin paket data internet lebih besar bisa memilih paket Flash 10GB selama 30 hari. Dari paket Flash 10GB dibagi mencapai 4GB Extra, 4 jaringan 4G, dan 2GB WiFi. Tetapi dari sisi harga lebih mahal dari paket 2GB sebesar Rp 110.000 sesuai zona lokasi.

 

Telkomsel masih memberi paket internet 24 jam lainnya dengan kapasitas 16GB per 30 hari yang bisa Anda beli mencapai Rp 250.000 Dari sisi kapaitas sudah terlihat lebih merata terutama dari jaringan HSDPA yang diberi kuota sebesar 8GB, 4GB 4GG, dan 4GB Wifi. Terakhir ada paket Telkomsel Flash dengan kapasitas 24Gseharga Rp 250.000. Meskipun terlihat mahal tetapi dari pembagian kapasitas kuota lebih baik yakni sektor jaringan internet HSPA mencapai 14GB ditambah 6GB 4G LTE, dan 4 GB WiFi. Kebutuhan paket telkomsel sering dibandingkan dengan paket data Indosat 24 Jam karena dari dua provider tersebut yang banyak dipilih. Nikmati paket seru lainnya dari Telkomsel Flash dimana sampai sekarang masih memberi kontribusi terhadap aktivitas Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *