Lee Seung Gi Berharap Dapat Kembali Ke Layar Kaca Tahun Ini

Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi menuliskan sebuah surat untuk para penggemarnya di website fanclub pada hari Kamis, 2 November. Dalam surat tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar dan bicara tentang rencana comebacknya ke dunia hiburan.

“Ini Lee Seung Gi yang sudah kembali pada bagian kalian. ”

“Terima kasih pada semuanya fans dari Korea serta luar negeri yang sudah berikan selamat padaku walau sebenarnya saya bukanlah satu diantara anggota keluarga kalian yang tengah keluar wamil. ”

Dalam surat itu, Lee Seung Gi juga bicara mengenai kehidupannya sepanjang melakukan militer, nyatanya berat meskipun awal mulanya ia masuk harus militer dengan rasa tenang. Ia berkata kalau ia mesti melakukan kursus yang begitu keras di pasukan spesial, bahkan juga sebagian latihan menuntutnya untuk dapat melawan rasa takutnya pada ketinggian.

” Tetapi kita tidak bisa memprediksi masa depan. Waktu saya pikirkan diriku yang menangani rasa takut waktu melakukan kursus militer serta bahkan juga nikmati kerasnya kursus, saya bisa lihat kembali kehidupanku. ”

“Aku belajar dengan jiwa serta ragaku kalau dengan siapa kita melakukan yaitu lebih perlu dari pada di mana kita ada serta bagaimana kita berlaku lebih perlu dari pada apa yang kita kerjakan. ”

Banyak yang berkata pada Lee Seung Gi supaya ambil saat untuk istirahat sesaat sebelumnya kembali bekerja didunia hiburan, tetapi Lee Seung Gi berkata kalau ia sudah mempunyai daya penuh.

” Mulai saat ini saya juga akan melakukan pekerjaan dengan mengutamakan apa yang menginginkan saya lakukan serta apa yang paling baik dapat kulakukan. Sudah pasti akhirnya mungkin saja mungkin tidak sesuai harapan. ”

Ia juga mengemukakan keinginannya agar bisa kembali pada monitor kaca th. ini. Seperti dikabarkan terlebih dulu kalau Lee Seung Gi sudah memperoleh tawaran untuk bermain di drama ” Hwayugi ” dengan Cha Seung Won, Oh Yeon Soo serta Lee Hong Ki, tetapi belum juga di konfirmasi apakah ia juga akan ambil tawaran itu.

Lee Seung Gi sudah merampungkan harus militernya pada hari Selasa, 31 Oktober 2017. sumber: sinopsisdrama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *