Review Hyundai Sonata (2017)

salah satu sedan yang bakal menjadi leenda oleh pabrikan asal korea ini, hyundai new sonata merupakan sedan terlaris miliki hyundai meskipun baru di negara aslinya korea selatan, ingin mengulahi hal tersebut hyundai sonata dihadirkan ke indonesia, sedan premium ini menawarkan keunggulan desainnya yang terlihat premium, Baik interior ataupun Eksterior yang di bawanya benar-benar dihadirkan Hyundai dengan sangat elgan.

Mobil keluaran Hyundari yang satu ini dapat menyimpan maksimum 5 orang saat sahabat otomotif menginginkan melancong.

dengan mengagetkan di market indonesia hyundai sonata berhasil memperoleh 20% penjualan keseluruhan dari semuanya penjualannya didunia, banyak yang pilih sedan ini karna terkecuali desainya yang menarik hyundai sonata juga populer hemat serta begitu pas untuk daerah perkotaan, hal semacam ini didukung dengan pemakaian mesin 2359 cc yang mampu hasilkan tenaga sebesar 178 ps/6000 rp, sedang untuk torsi yang dibuat menjangkau 23. 3 Nm/4000 rpm dapat dibuktikan kencang kan sob dan iritnya mobil ini.

memakai transmisi 6 percepatan dan didukung dengan penggerakan 2wd yang makin menaikkan kenyamanan mobil ini, selai itu feature yang kumplit yang tenggelam juga di rasa begitu cocok buat anda beberapa eksekutif muda, kenyamanan mobil ini diduga lebih dari honda accord yang notabene harga nya lebih mahal, kelihatannya sahabat tidaklah perlu cemas sekali lagi tentang kenyamanan mobil ini karna dari spesifikasi yang dibawa juga menunjukkan mobil ini baik, bila sahabat lebih penasaran kelihatannya datang kediler resmi hyundai semakin lebih memberikan keyakinan.

Design Serta Dimensi

Seperti sedan lainnya bila tidak sporty jadi mereka juga akan menjurus pada sedan premium dengan kesan glamour, kesan glamourlah yang kelihatannya Hyundai aplikasikan hal semacam ini bisa sahabat temui pada penampilan mobil ini, di bagian depan sahabat juga akan menjumpai Tampak dengan design yang begitu premium tampak di bagian depan mobil yang mengusung rencana front grill dengan balutan chrome, tidak lupa logo hyundai pas ada pada bgaian tengan grill ini dibalut dengan susunan chrome yang di rasa cocok,

Baca Juga Ulasan Honda Civic

Dapur Pacu

Harga hyundai Sonata yang termasuk mahal disertai dengan diberi dengan perfoma mesin yang kuat. Yaitu dengan menggunakann type mesin Theta II 16-valve with Dual-CVVT dengan kubikasi mesin sebesar 2359 cc, dengan mesin itu dapat hasilkan tenaga maximum sebesar 178 ps dengan putaran pada mesin 6. 000 rpm. Disamping itu untuk torsi maximum yang dapat dibuat mobil hyundai sonata ini sebesar 23. 3 kg. m dengan putaran pada mesin menjangkau 4000 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *