Acara TV Bertopik Komedi Sitkom

Komedi kondisi atau yang umum disingkat Sitkom yaitu satu diantara genre dari komedi. Dahulu genre ini datang dari radio, mengapa sebab umumnya pada kmedi ini terdapat penambahan suara-suara irang tertawa walau sesungguhnya ditempat pengambilan adegan tidak terdapat yang menyaksikan. Mulai saat ini komedi ini diadopsi didalam tv berupa acara tv. Sitkom sendiri umumnya terbagi dalam karakter-karakter yang sama juga dengan latar tempat adegan yang pun sama cuma saja dengan narasi atau judul yang tidak sama tiap-tiap tampil. Acara sitkom yang amat kondang adalah The Office. Sitkom ini ceritakan berkenaan rutinitas dalam bekerja sepanjang di kantor, pastinya mengangkat cerita-cerita kocak di dalamnya. Untuk latarnya sendiri adalah kantor, yang disebut satu kantor cabang perusahaan kertas bernama Dunder Mifflin. Pastinya kantor ini yaitu kantor buatan atau cuma fiktif. Terkecuali komedi sitkom pada acara tv itu, di amerika masih tetap terdapat sekali lagi komedi bergenre sitkom yang ditampilkan lebih menarik sekali lagi adalah South Park. Di mana dalam sitkom ini ditampilkan berbentuk kartun dengan tokoh anak sekolah yang ceritakan berkenaan pengalaman atau peristiwa yang dihadapi tokohnya keseharian bukan sekedar di lingkungannya sampai ke pemerintahan.

Dari acara tv The Office, nyaris tiap-tiap season nya tawarkan narasi yang kocak. Nah, di bawah ini sejumlah season terbaiknya :

  • Season 1 Episode 5 berjudul ”Basketball”

Pada episode ini di kisahkan kalau Machael menantang petugas penjaga gudang untuk bermain bola basket, bukanlah sekedar hanya bermain tapi pun lakukan taruhan serta pasti dibarengi adegan yang kocak serta lucu.

  • Season 2 Episode 1 berjudul “The Dundies”

Disini di kisahkan Michael serta staff nya yang memerebutkan penghargaan The Dundies. Dengan rasa yang mengebu serta tidak sabar lakukan langkah memperoleh pengargaan itu.

  • Season 3 Episode 3 berjudul “The Coup”

Ini ceritakan Anggela menyuruh Dwight untuk menolong pekerjaan Michael, Jim serta Pam. Disitulah hal kreatif serta konyol ditunaikan.

Sedang dari acara televise South Park pun tidak kalah, di bawah ini sejumlah season terbaiknya :

  • Season 2 Episode 1 berjudul ”Terrace and Philip in Not Without My Anus”

Episode ini ceritakan seseorang Sadam Husein yang menggantikan Kanada. Dan perjuangan Terrace serta Philip yang wajib pergi ke Iran untuk menyelamatkan putri Terrace.

  • Season 4 Episode 3 berjudul “Timmy 2000”

Episode ini menceritakan seseorang anak berkebutuhan spesial yang baru masuk ke sekolah. Serta hal semacam ini menyebabkan perasaan tidak sukai dari murid yang beda.

  • Season 5 Episode 9 berjudul “Osama Bin Laden Has Farty Pants”

Diceritakan seseorang anak yang bertemu dengan segera dengan Osama bin Laden yg tidak sengajak di kirim ke Afganistan.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-south-park-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-the-office-episodes-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *