Panduan Usaha Kecil untuk Kontrak Pemerintah

Ada banyak alasan bagus untuk mengejar kontrak pemerintah – paling tidak di antara mereka adalah mengembangkan bisnis Anda dengan klien yang menghabiskan lebih dari $ 440 miliar per tahun untuk barang dan jasa.

Bisnis dapat melakukan beberapa hal untuk memposisikan diri mereka untuk sukses di dunia yang dikontrak pemerintah, kata Lourdes Martin-Rosa, penasihat kontrak pemerintah untuk American Express OPEN . 5 contoh jenis peluang bisnis resiko kecil untung besar

“Small Business Administration (SBA) mewajibkan perkiraan pengadaan untuk instansi pemerintah, memberi kesempatan kepada usaha kecil untuk melihat berapa banyak uang yang akan dikeluarkan oleh divisi, seperempat, [dan juga siapa perwira kontraktor tersebut dan jika kontrak akan disisihkan untuk sertifikasi tertentu, “Martin-Rosa mengatakan kepada Business News Daily.

Ini memberikan kesempatan berharga bagi usaha kecil, karena pemilik bisnis dan pakar pengembangan bisnis dapat menjangkau dan mengajukan pertanyaan, sesuatu yang tidak dapat dilakukan begitu permintaan telah dilepaskan. [Lihat Cerita Terkait: 4 Langkah Mendaratkan Kontrak Pemerintah Bisnis Kecil ]

Kontrak “Disisihkan”

Perusahaan Anda juga bisa mendapatkan kemenangan dalam persaingan dengan mendapatkan sertifikasi set-away bisnis kecil. Kategori-kategori selain ini mencakup bisnis milik wanita, pemilik usaha yang kurang beruntung, penyandang cacat-veteran, dan bisnis kecil HUBZone. “Sisihkan” berarti kontrak tersebut perlu melakukan usaha kecil yang memiliki salah satu sertifikasi tersebut, mencegah usaha besar mengajukan proposal atau tawaran atas permintaan tersebut. Dalam beberapa kasus, ada satu-satunya penghargaan sumber, dan kontrak diberikan kepada perusahaan kualifikasi tanpa proses yang kompetitif.

Pemerintah federal memiliki tujuan formal untuk mencapai setiap tahun fiskal dalam memberikan kontrak kepada usaha kecil. Pemerintah bertujuan untuk mengalokasikan:

23 persen kontrak perdana untuk usaha kecil
5 persen saham perdana dan subkontrak untuk usaha kecil milik perempuan
5 persen saham perdana dan subkontrak untuk usaha kecil yang kurang beruntung
5 persen saham perdana dan subkontrak menjadi usaha kecil HUBZone
3 persen dari perdana dan subkontrak untuk usaha kecil milik veteran cacat
Martin-Rosa juga mendorong usaha kecil untuk memantau dan menanggapi sumber yang dicari dan meminta informasi (RFI) di www.fbo.gov (FedBizOpps), situs di mana pemerintah federal mencantumkan semua kontraknya. Meski melalui proses ini memakan waktu lama, katanya, kemampuan untuk menemukan, mengeksplorasi dan mendiskusikan peluang kontrak ini sangat penting.

“Apa yang benar-benar ingin dilihat oleh pemerintah dengan sumber yang dicari atau posting RFI adalah jika mereka bisa menyingkirkannya dengan cara tertentu,” kata Martin-Rosa. “Jangan takut untuk memanggil petugas kontrak dan mengajukan pertanyaan Apakah ini kontrak baru atau kompilasi ulang Siapa incumbent? Anda dapat melakukan penelitian tentang incumbent di www.fpds.com , pelajari lebih lanjut tentang kontrak dan bahkan mencapai keluar untuk mereka untuk bekerja sama. ”

Kontrak kerja sama

Martin-Rosa mendorong usaha kecil untuk menghubungi perusahaan kecil atau besar lainnya untuk menjajaki kerja sama dalam sebuah kontrak. Bekerja dengan bisnis yang sudah melakukan kontrak pemerintah memungkinkan bisnis kecil yang baru dipasarkan untuk memperoleh wawasan berharga. Anda dapat belajar tentang memenuhi harapan kontrak, melengkapi proses internal dan belakang layar untuk memenuhi persyaratan dan peraturan, dan membangun portofolio kinerja masa lalu yang akan memperkuat kemampuan Anda untuk secara individual mengejar kontrak di masa depan.

“Kunci kemitraan timbal balik yang sukses adalah menemukan pasangan yang merupakan perpanjangan dari perusahaan Anda dalam integritas dan kualitas,” saran Martin-Rosa. “Bisnis kecil tahu lebih banyak atau lebih dari bisnis besar. Anda cukup menawarkannya kepada pemerintah federal dengan harga yang sangat terjangkau.”

Peluang masa depan

Martin-Rosa mengatakan bahwa dia melihat banyak potensi dalam peraturan baru yang diterapkan SBA tahun ini. Kontrak luar negeri , senilai hampir $ 100 miliar per tahun, sekarang akan diukur menuju tujuan bisnis kecil SBA. Ini membuka seluruh dunia untuk bisnis kecil, yang mungkin kekurangan sumber daya atau pengalaman untuk mencoba bekerja secara global dengan sendirinya.

“Ini memberi kesempatan usaha kecil untuk belajar bagaimana berbisnis secara internasional,” katanya. “Memiliki sertifikasi yang kuat, dengan komitmen untuk menggunakannya, memberikan kesempatan ekspansi dan keamanan dibayar dalam mata uang AS.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *