Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat Terbaru 2018

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat Terbaru 2018 – Memiliki wajah bulat terkadang membuat anda merasa kurang percaya diri atau membuat anda merasa tidak cocok dalam mengenakan model hijab terbaru pashmina karena akan membuat anda terlihat sangat gemuk ketika mengenakannya. Hal ini dikarenakan wajah bulat memang memberikan kesan gemuk dan berbobot pada wajah anda. Karenanya banyak hijaber yang berwajah bulat mencari tutorial hijab pashmina untuk wajah bulat terbaru 2018, selain untuk mengurangi kesan bulat pada wajahnya, pencarian tutorial terbaru ini juga bertujuan untuk agar terlihat mengikuti perkembangan mode hijab tentunya.

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat Terbaru 2018
Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat Terbaru 2018

Dalam memilih hijab pashmina, kontur wajah memang menjadi salah satu poin yang harus diperhatikan karena jika salah memilih bahan hijab dan cara pelipatan atau pembentukannya, penampilan anda akan terlihat kurang maksimal dan membuat anda malah terlihat sangat gemuk. Untuk itu,bagi anda yang memiliki wajah bulat seperti ini, sebaiknya dipertimbangkan dulu dengan baik antara pemilihan warna dan bahan hijab yang akan dikenakan. Sebaiknya gunakan hijab pashmina dengan bahan yang tebal dan tidak teralu tipis, bahan yang tipis kurang maksimal untuk menutupi wajah bulat anda, tapi jika anda mengenakan hijab dengan bahan yang tebal, hijab ini mampu menutupi wajah bulat anda. Banyak sekali tutorial hijab pashmina untuk wajah bulat terbaru 2018 yang menyarankan tips ini.

Bahasan terakhir dari tutorial hijab terbaru 2018 pashmina untuk wajah bulat adalah cara melipat atau membentuk hijab itu sendiri.  Dari segi cara melipat hijab pashmina yang akan anda kenakan, sebaiknya bentuklah hijab secara simetris di atas wajah dan bentuklah oval memanjang dari dahi ke bawah dagu dengan menutupi pinggiran rahang dan pelipis anda agar mempersempit ruang wajah yang terlihat. Usahakan pula untuk mengenakan hijab dengan warna sedikit gelap agar meberi kesan jelas pada bentuk wajah anda setelah ditutupi dengan hijab. Jangan mengnakan terlalu banyak ornamen karena orname yang terlalu banyak akan membuat kepala anda terlihat besar. Gunakanlah ornamen simple saja agar membuat penampilan anda terlihat lebih cantik. Tapi tetaplah gunakan hijab dengan cara yang syar’I dan sesuai dengan ketentuan agama sebagai model hijab terbaru yang seharusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *