Sahabat Adalah Perekam Jejak Hidupmu

Menjalin persahabatan memang tidak mudah, terutama sesama kaum wanita. Banyak hal yang harus dipikirkan dengan matang, kecocokan satu sama lain, saling menghargai dan mengerti terutama untuk mengontrol ego masing-masing. Sahabatmulah yang akan tau tentang semua perjalanan hidupmu, mulai dari pergaulan, hobi, makanan favorit dan bahkan cowok impianmu.

Awalannya kalian sama-sama mensupport untuk berikan semangat keduanya, terlebih semangat untuk temukan tambatan hati. Menanti jodoh yang tidak kunjung datang senantiasa jadi bahan olokan kalian serta berupaya menghibur semasing. kadang-kadang karna sangat mengharapkan di antara kalian ada yang selekasnya temukan, hal yang anti mainstream juga dikerjakan. Dari mulai iseng ikut-ikutan onleine dating, kepo facebook rekan lama dan seringkali nongkrong di tempat makan. Tapi, semuanya jadi satu bencana serta menghancurkan persahabatan jika kalian tidak dapat sama-sama terima fakta. Saat anda telah temukan pasangan lebih dahulu, itu jadi hal jelek untuk sahabatmu.

Sahabatmu juga akan merelakan anda untuk temukan pendamping hidupmu lebih dahulu, meskipun dia sendiri tetap dalam step pencarian. Dia pastinya akan bersusah payah untuk mengatur perasaan, terlebih anda seringkali katakan ingin pergi dengan si pacar. Sahabatamu juga akan terasa begitu kehilangan, karna telah punya kebiasaan menggunakan saat dengan saat masih tetap keduanya sama jomblo. Teringat setahun lantas, anda lari dengannya menuju atas balkon tempat tinggal cuma untuk lihat matahari tenggelam yang rupawan. Tidak semestinya langkah kakimu tidak berhenti demikian saja, saat sahabatmu pilih pergi serta menjauhimu.

Kadang-kadang anda kurang tau diri, seenaknya datang serta bercerita kencanmu, tapa mempedulikan perasaannya. Dia tampak baik-baik saja serta selalu dengarkan celotehanmu, tapi dalam hatinya tentu teriris. Saat anda asik dengan pasanganmu, anda lupakan dia. Tetapi, saat problem datang anda lari memeluknya. Anda mungkin saja lupa, jika kalian sempat melangkahkan kaki yang sama waktu masa pencarian jodoh.

Baca juga: Kata kata bijak sahabat

Kalau anda tau, memori yang sempat terwujud sebelumnya satu diantara di antara kalian telah temukan jodoh, pastinya akan sulit untuk menghapusnya. Juga akan ada masa kangen berlibur bareng, konyol2an. Sampai pada akhirnya saya sangat terpaksa mesti katakan ” Sis, saya kangen sama anda. ” ” Saya menginginkan nikmati masa-masa berlibur bareng, lihat matahari tenggelam serta arus ombak yang menyebarkan. ” Persahabatan yang sudah tersambung semestinya buat susana lebih hangat, tapi jadi beku saat satu diantara di antara kalian tidak tulus terima kondisi.

So, janganlah sekali-kali cowokmu jadi perpecahan dalam hubungan persahabatan. Arus kehidupan yang terkadang buat indah atau jadi makin jelek, semuanya berlangsung karna anda sendiri yang membuat. Pintarlah menghidupkan situasi bahagia saat tengah dengan sahabatmu, teruslah sama-sama menyemangati serta sedikit menahan ego supaya kalian jadi teman dekat sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *