Paket Tour Jogja Anak Sekolah

Bukan hal baru lagi jika kota Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan tour anak-anak sekolah. Oleh sebab itu keberadaan paket tour Jogja anak sekolah merupakan hal yang penting. Pihak sekolah bisa menggunakan jasa tour untuk membawa berlibur anak-anak sekolah keberbagai destinasi wisata yang ada di Jogja. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, bisa tempat wisata berupa alam seperti pantai dan gunung, bisa juga tempat wisata yang didalamnya terdapat nilai pendidikan seperti taman pintar, dan juga bisa membawa anak=anak ketempat wisata sejarah dan budaya seperti candi, keraton dan museum.

Dengan menggunakan paket wisata Jogja maka tour anak-anak bersama guru-guru bisa berjalan dengan lancar, makan tercukupi, tempat tinggal bagi yang ingin berwisata berhari-hari lebih nyaman, dan pastinya dengan menggunakan trasnportasi yang nyaman dan aman juga. Untuk tempat wisata untuk tour anak-anak yang bisa dipilih antara lain :

  • Pantai

Pantai yang ada di Yogyakarta sangat banyak, salah satu pantai yang sangat terkenal adalah pantai Parangtritis. Namun pantai Gunung Kidul juga bisa menjadi pilihan lainnya, karena memiliki kenidahan yang tidak akan mengecewakan.

  • Taman Pintar dan Kids Fun

Dilihat dari namanya saja kita pasti sudah tahu bahwa dua tempat ini khusus untuk anak- anak. Untuk taman pintar didalamnya anak-anak bisa belajar dengan bermain. Berada di dekat kawasan Malioboro. Sedangkan untuk kids fun hampir sama dengan Taman Pintar, hanya saja alamat tempat ini cukup jauh dari kota Yogyakarta, tepatnya berada di wilayah Piyungan arah Gunung Kidul.

  • Candi Prambanan

Tempat wisata lainnya yang sering dituju anak- anak adalah candi Prambanan, disana anak-anak bisa melihat keindahan dari candi Prambanan.

  • Monjali

Memiliki nama panjang Monumen Jogja Kembali, tempat ini banyak sekali dikunjungi oleh tour anak-anak, apalagi disamping Monjali terdapat taman pelangi yang sangat indah dimalam hari.

Tempat wisata diatas merupakan sebagian tempat wisata yang dikunjungi oleh tour anak-anak sekolah, dengan mengunjungi tempat tersebut secara tidak langsung kita belajar tentang sejarah dan kebudayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *