Inilah Film Happy Birthdead Review

 

Happy Birthdead review tentunya sangat dinantikan bagi para penggemar film horor dan juga film thrailer. Hal ini dikarenakan fiilm Happy Birthdead ini digarap oleh Sutradara terkenal bernama Christopher B. Landon yang menulis film-film Paranormal Activity, sehingga ekspektasi untuk film ini begitu tinggi. Hasilnya, memang film Happy Birthdead yang mempunyai judul asli Happy Dead Day ini sungguh mengesankan dan selalu behsil membuat para penontony berdebar-debar. Tak Janya membuat para penontonya berdebar-debar, namun juga membuat para penontonny penasaran karena memang film horor Thrailer ini mengandung teka-teki yang sangat sulit untuk dijawab. Film Happy Dead Day sendiri berkisah mengenai seorang mahasiswa perempuan yang bernama Theresa Glebman yang selalu mengulang hari ulang tahunnya dna di hari tersebutlah ia dibunuh lalu terbangun lagi di hari yang sama serta mengelami kejadian di hari yang sama pula.

Tone-tone yang yang diperlihatkan dari film Happy Birthdead alias Happy Dead Day ini sangatlah mengejutkan. Anda sebagai penonton mungkin tidak menyangka bahwa film horor thrailer ini juga mempunyai sisi kocak yang sangat menyenangkan untuk ditonton. Permainan ekspresi dan juga acting dari Jessic Rothe yang memerankan karakter Theresa Glebman sangatlah baik dan juga ekspresif, sehingga menambah daya menarik dan mendebarkan dari film Regarder Happy Birthdead ini. Saat Tree Glebman membuat daftar siapakah si pria bertopeng yang berusaha membunuhnya berkali-kali, Anda dapat mendapatkan sebuah adegan yang sangat menarik sekaligus lucu, dimana ia menguntit para sasarannya satu persatu-satu. Bisa dibilang adegan dimana ia mencurigai pengemudi Uber yang pernah ia marahi merupakan salah satu adaegan yang lucu juga.

Ada banyak sekli taktik film-film horor yang biasa digunakan, seperti halnya yang digunkan film Happy Birthdead ini yakni beberapa taktik Jumpscare yang selalu berhasil memancing rasa takut dan rasa deg-degan terntunya. Banyak sekali teknik Red Herring yang digunakan oleh Christopher B. Landon dalam menggarap film ini untuk memancing rasa penasaran dari penonton. Anda dipastikan tidak akan menyesal menonton film ini karena memang sangat berkesan dan juga menarilk untuk Anda tonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *