Jelang Hadapi MU, Stoke City Pecat Mark Hughes!

Stoke City mengkonfirmasi telah memutuskan kontrak bersama pelatih Mark Hughes dan akan menunjuk manajer baru sesegera mungkin. Keputusan tersebut diambil usai kekalahan Stoke dari klub League Two Coventry City di hari Sabtu (6/1/2018) atau sepuluh hari menjelang kunjungan ke Old Trafford untuk menantang Manchester United pada hari Selasa (16/1/2018).

“Stoke City bisa mengkonfirmasi kalau kontrak manajer Mark Hughes sudah disudahi dengan efek secepat-cepatnya. Kami akan berterima kasih pada Mark untuk semua yang dicapainya untuk club sepanjang empat 1/2 th., terlebih membimbing kami pada tiga tempat sembilan diakhir Premier League dengan beruntun, serta kami menginginkan keberhasilan baginya di masa depan, ” pernyataan Stoke City lewat website resminya (6/1/2018).

Terkecuali kekalahan dari Coventry, yang disebut kompetisi ke-200 untuk Hughes dalam jabatannya jadi manajer Stoke City, The Potters juga tengah sesi belur di pertandingan Premier League dengan cuma berhasil memenangi dua di antara 12 kompetisi liga paling akhir serta tersungkur ke zone degradasi, persisnya di posisi 18 dengan keseluruhan 20 point dari 22 kompetisi.

Saksikan pertandingannya di tv online

Diluar itu, Stoke juga mencatatkan rekor terburuk dalam ketidaksamaan selisih gol di Premier League dan kebobolan paling banyak, yaitu 47 gol dalam 22 kompetisi. Ketentuan Hughes untuk mengistirahatkan sebagian pemain inti dalam kunjungan ke Chelsea yang mengakibatkan kekalahan telak 0-5 juga memperoleh kritik sebelumnya lalu kembali ditaklukkan club promosi baru Newcastle United dengan gol tunggal tanpa ada balas.

Setelah itu, Stoke mengungkap, “Klub juga akan menunjuk manajer baru sesegera mungkin saja serta akan tidak buat komentar selanjutnya sekarang ini. ”

Belum juga di ketahui apakah Stoke City juga akan berhasil temukan manajer baru sebelumnya menantang MU di Old Trafford pada hari Selasa (16/1/2018) yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *