Striker Liga Primer lainnya dikaitkan dengan Chelsea sebagai alternatif Edin Dzeko.

Seiring negosiasi berlanjut antara Chelsea dan Roma saat penandatanganan Edin Dzeko, dilaporkan di media bahwa Chelsea mengawasi Olivier Giroud sebagai alternatif. prediksi bola hari ini

Saya secara pribadi berharap kesepakatan striker Bosnia itu bisa diselesaikan secepat mungkin karena dia lebih memilih opsi serba sama sekali dari orang Prancis yang telah berjuang untuk mempertahankan tim reguler pertama di Arsenal. prediksi bola malam ini

Keduanya memiliki pengalaman di Liga Premier yang melimpah, keduanya bisa mencetak gol dan keduanya akan memberi Chelsea pilihan yang diyakini semua orang sebagai sosok target di depan untuk memberi alternatif Alvaro Morata.

Saya telah memberikan pendapat yang lebih mendalam tentang Edin Dzeko sebelumnya di sini jadi pastikan Anda memeriksa posting di sini. Mari kita lihat opsi yang mungkin Olivier Giroud berikan di depan.

Saya selalu berpendapat bahwa saya tidak dapat mengerti mengapa dia tidak memulai lebih banyak pertandingan untuk Arsenal terutama dalam bentrokan besar melawan empat besar / enam besar rival. Melihat dari luar, Arsenal akan lebih baik bermain Giroud saat Diego Costa menyukai sosok Alexis Sanchez dan Mesut Ozil untuk dimainkan. Untuk alasan apapun, itu tidak terjadi, ia mendapati dirinya benched dan Arsenal terus bermain sepak bola mereka tanpa pilihan di depan.

Kini setelah Alexandre Lacazette masuk, Giroud sekarang secara resmi diasingkan ke bangku cadangan dan hanya diberi start di kompetisi piala yang sulit dimengerti karena Lacazette bukanlah tipe pemain yang bisa menawari Anda bola keluar, seseorang untuk Pegang bola dan bawalah orang lain bermain dan yang terpenting dari semuanya, seseorang yang memberi Anda kehadiran yang kuat di sana.

Itulah yang dibutuhkan Chelsea dan memusatkan permainan mereka selama tiga belas tahun terakhir ini. Pertama, Didier Drogba, maka Diego Costa dan sekarang Chelsea mencari seseorang untuk masuk dan mengisi peran itu untuk tim.

Menurut pendapat saya, Alvaro Morata pada akhirnya akan memberi kita waktu tepat tapi belum cukup lama dan meski mendapat dukungan saya sepanjang masa di sini, inilah saatnya untuk mengakui kenyataan bahwa Michy Batshuayi tidak akan memberi kita semua meskipun terlihat seperti Dia memiliki kerangka fisik untuk melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *