Cara Design Rumah Sederhana Agar Terlihat Lebih English Style

Mempunyai tempat tinggal berukuran kecil tak menjadi unsur penghalang kenyamanan bagi Anda untuk menerima kenyamanan optimal. Ukuran tempat tinggal tak menjadi situasi sulit, yang khususnya yaitu soal bagaimana Anda kapabel merancangnya dengan betul-betul bagus, supaya sedangkan didalam ruang-ruang berukuran kecil, kenyamanan konsisten bisa tercipta.

Seperti hadir di rumah-rumah kecil ala pedesaan di Inggris raya. Rumah kecil ala pedesaan Inggris sering hadir dengan kombinasi warna cokelat sampai hijau yang menjadi tidak benar satu ciri khasnya. Gaya desain tempat tinggal ala pedesaan Inggris benar-benar menonjol simpel tapi betul-betul nyaman; mempunyai nuansa yang berbeda, alami dan menyenangkan. Amat ideal untuk dibuat sebagai acuan hunian bagi Anda dan semua member keluarga. Kamu juga bisa menggunakan furniture yang tepat biar hasil lebih maksimal lagi.

Simak sebagian tip dan kiat desain interior tempat tinggal simpel ala English House berikut; tempat tinggal kecil simpel yang kelihatan betul-betul istimewa.

Desain Interior Rumah Simpel ala English House; Mulai berasal dari Warna

Jurus paling ampuh dan gampang untuk merubah penampilan dan kondisi yaitu dengan mengganti warna cat dinding. English house yaitu style desain simpel yang sama dengan pengaplikasian warna pastel dan juga sentuhan warna dasar didalam ruangan. Skema warna tradisional ala english house bisa dijelaskan pada pengaplikasian warna kuning, merah tua, cokelat dan hijau.

Hakekatnya warna netral juga bisa menjadi opsi, tapi sayangnya warna hal yang demikian tidak cukup layak untuk menerima penampilan berbeda. Warna netral cuma layak sebagai warna dasar. Kelebihannya; warna-warna netral seperti abu-abu, beige, atau krem, betul-betul layak dipadukan dengan warna lain untuk menerima sedikit style pada ruangan. Untuk mendapatkan warna yang lebih bagus maka gunakan karpet meteran yang bagus yang harganya sangat terjangkau sekali pastinya.

Desain Interior Rumah Simpel ala English House; Hadirkan Faktor Natural

Pengaplikasian kayu ekspos di komponen langit-langit, dinding dan pintu bakal menaikkan kesan pedesaan ala English House yang khas. Kecuali di langit-langit, absensi material kayu juga bisa digunakan pada tempat duduk, meja sampai pigura foto, lukisan dan cermin. Tanaman di didalam tempat tinggal juga kapabel menjadi faktor dan unsur alami. Anda bisa coba menampakkan tanaman hias dan menempatkannya di satu sudut ruangan untuk menerima kondisi segar khas pedesaan.

Desain Interior Rumah Simpel ala English House; Motif Bunga

Motif bunga yang umumnya diperkenalkan pada style shabby chic dan vintage juga bisa dibawa ke ruang dapur dan atau kamar tidur. Kesan indah dan anggun yang dibawa motif bunga menjadi unsur dekoratif yang ideal pada desain interior tempat tinggal simpel ala english house. Cobalah untuk memakai motif bunga pada dinding dengan pengaplikasian wallpaper. Untuk kamar tidur, pengaplikasian motif bunga pada bedcover bakal berikan kesan feminin yang betul-betul indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *