Cara Memulai Bisnis Pakaian Online

Memulai bisnis pakaian Anda sendiri adalah cara yang menyenangkan untuk menghasilkan uang, dan Anda dapat memulai bisnis tas ultah anak dengan tali sepatu dengan menggunakan salah satu dari semakin banyak platform penjualan yang tersedia. Bersiaplah untuk bekerja keras, karena persaingan sedang tumbuh. Sebagai pemilik situs web Anda sendiri, Anda bertanggung jawab untuk memperoleh inventaris, menjualnya, memasarkannya, dan melacak penjualan. jual kamera

Mempersiapkan Bisnis
Sebelum menyiapkan toko online Anda, Anda harus memilih struktur bisnis, seperti kepemilikan tunggal atau perseroan terbatas. Anda juga membutuhkan nama merek. Jika Anda ingin nama merek dan nama situs web Anda sama, carilah nama yang tersedia menggunakan layanan seperti whois.net. Kemudian, lakukan pencarian Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat untuk melihat apakah nama itu tersedia sebagai merek dagang baru. Mengajukan permohonan merek dagang untuk merek Anda dikenakan biaya $ 275 pada saat publikasi, asalkan Anda mengajukan permohonan menggunakan formulir biaya-rendah online.

Sourcing Pakaian
Bagaimana Anda membuat inventaris Anda tergantung pada keterampilan dan fokus Anda untuk bisnis baru Anda. Anda memiliki beberapa opsi, beberapa di antaranya memerlukan investasi keuangan yang lebih besar daripada yang lain:

Jika Anda suka mendesain pakaian, Anda bisa membuatnya sendiri atau membayar orang lain untuk membuatnya sesuai dengan spesifikasi Anda.
Temukan pakaian yang Anda suka, beli dengan harga grosir, tandai, dan jual. Pada dasarnya ada dua cara untuk melakukan ini. Beli pakaian dengan harga grosir dan dalam jumlah besar di tempat-tempat seperti Alibaba.com, simpan di rumah, jual kembali ke pelanggan Anda dan kirimkan langsung kepada mereka. Pilihan kedua adalah menggunakan situs web seperti Amazon.com dan program online penjualannya. Pelanggan membeli langsung dari Amazon, yang menangani pemenuhan, dan Anda menerima komisi.
Belilah pakaian vintage bekas dari toko barang bekas lokal dan jual ke pelanggan Anda dengan markup.
Belilah pakaian terbaru di permintaan di toko-toko ritel dan kemudian jual kembali untuk mendapatkan keuntungan saat persediaannya terbatas. Disebut “membalik,” model ini datang dengan risiko tinggi jika Anda tidak menebak pasar dengan benar, tetapi dapat sangat menguntungkan jika Anda melakukannya.
Tidak ada alasan untuk membatasi diri hanya pada salah satu model ini. Jika Anda membuat syal Anda sendiri, misalnya, Anda dapat membeli kacamata hitam secara massal dan menjualnya bersama. Anda kemudian dapat menggunakan iklan Amazon untuk aksesori tambahan pada halaman yang sama sehingga jika seorang pelanggan pergi ke sana dan membeli, Anda mendapatkan komisi.

Menyiapkan Platform
Hanya beberapa tahun yang lalu, pilihan Anda untuk membuat toko pakaian online terbatas. Hari ini, Anda dapat membuat situs web sendiri atau menggunakan sejumlah platform penjualan seperti eBay.com, Shopify.ca, atau Etsy.com. Jika layanan menawarkan uji coba gratis, catat berapa biayanya nanti sehingga Anda dapat memastikan penjualan Anda membenarkan biaya.

Layanan apa pun yang Anda pilih, merupakan ide bagus untuk membelanjakan $ 10 per tahun untuk nama domain situs web Anda sendiri. Banyak layanan memungkinkan Anda untuk menggunakan nama situs web Anda sendiri, tetapi bahkan jika layanan Anda tidak, mendaftar sekarang memastikan bahwa tidak ada orang lain yang dapat mengklaimnya. Jika Anda memutuskan untuk membuat situs web sendiri, Anda perlu mendaftar untuk sistem pembayaran seperti PayPal.com sehingga Anda dapat menerima informasi kartu kredit dengan aman.

Penjualan dan pemasaran
Memiliki toko pakaian online tidak akan menghasilkan uang jika orang tidak mengetahuinya. Bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu di media sosial mempromosikan lini pakaian Anda. Ambil foto dan poskan di Twitter, Instagram, Facebook, dan Snapchat, dan dorong pelanggan Anda yang senang melakukan hal yang sama. Ketika orang mengunjungi situs web Anda, beri mereka alasan untuk memberi Anda alamat emailnya sehingga Anda dapat menindaklanjuti dengan produk dan penjualan baru. Kunjungi situs web pesaing Anda untuk mendapatkan ide dan belajar tentang garis pakaian mereka dan bagaimana mereka menjualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *